whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Kerugian Teknologi Maju

Dengan teknologi canggih, masyarakat modern telah mencapai tujuan yang tak terpikirkan bahkan beberapa generasi yang lalu: mendaratkan manusia di bulan, memberantas penyakit dan memproduksi makanan dalam jumlah yang banyak. Namun, semua manfaat teknologi canggih datang dengan biaya, sebagian sederhana, yang lain bersifat jangka panjang dan tersembunyi. Kemajuan teknologi yang terus-menerus menciptakan perubahan sosial yang hampir konstan dan penuh tekanan. Mereka menciptakan ketergantungan berskala besar pada sumber energi. Selain itu, teknologi baru sering memiliki kelemahan dan masalah keandalan.

Gangguan Sosial

Teknologi baru menyebabkan perubahan sosial; dengan teknologi canggih, pergeseran ini lebih sering terjadi. Komunikasi global berkecepatan tinggi memungkinkan perusahaan multinasional untuk menutup call center di Atlanta, Georgia, dan membuka yang baru di Bangalore, India (lihat Referensi 1). Anak-anak sekolah dasar memperoleh telepon seluler, dan SMS menjadi pusat kehidupan sosial mereka. Anak-anak tanpa ponsel memiliki kelemahan komparatif. Media sosial daring menjadi sangat penting bagi kandidat politik, yang harus menggunakannya atau berisiko kehilangan kontak dengan pemilih.

Ketergantungan

Masyarakat yang semakin teknologi bergantung pada komunikasi , utilitas yang andal, dan pengiriman makanan secara teratur dari pertanian ke pusat-pusat kota. Jika ada bagian-bagian ini rusak, ritme kehidupan sehari-hari tersandung. Pada skala pribadi, jika komputer crash, jika saluran telepon terputus atau jika listrik berhenti, itu membuat Anda stres. Ini mungkin memiliki konsekuensi ekonomi atau pribadi untuk Anda.

Keterampilan Keterlambatan

Teknologi canggih membutuhkan teknologi yang sangat terampil yang berspesialisasi dalam disiplin yang semakin sempit. Keterampilan menjadi cepat usang, membutuhkan pelatihan terus-menerus agar tetap terkini. Seorang pemberi kerja mungkin membutuhkan pengalaman bertahun-tahun agar Anda dapat melakukan wawancara, tetapi pengetahuan tentang teknologi yang lebih tua memberikan sedikit keuntungan.

Kesenjangan Kehandalan

Meskipun siklus pengembangan yang cepat memungkinkan beberapa orang pengujian produk, banyak produk teknologi canggih memiliki begitu banyak kompleksitas yang mereka kirim dengan kekurangan, baik yang dikenal maupun yang tidak diketahui. Dalam banyak hal, pengadopsi teknologi awal menjadi penguji produk yang tidak dibayar (lihat Referensi 2). Jika cukup banyak pelanggan mengeluh tentang suatu masalah, pabrikan dapat mengeluarkan penarikan kembali, perbaikan atau penyelesaian masalah. Masalah mungkin tidak nyaman, seperti pada panggilan telepon yang dijatuhkan, atau mungkin mematikan, seperti pada mesin radiasi terapi kanker yang tidak diprogram dengan benar (lihat Referensi 3).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318749.html

Internet
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

  • Kelebihan dan Kekurangan Teknologi Modern

    Ada sedikit keraguan bahwa teknologi berdampak pada dunia pada tingkat yang mengejutkan. Misalnya, pebisnis di seluruh dunia menggunakan komputer untuk melakukan tugas terkait pekerjaan. Beberapa dampak teknologi modern adalah positif, tetapi yang lain tidak. Melihat daftar kelebihan dan kekuran

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com