whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Kerugian File Terenkripsi

Jika Anda berurusan dengan file yang memiliki informasi yang perlu Anda rahasiakan dari orang yang tidak berhak, Anda dapat mengenkripsi file tersebut untuk melindunginya. Keuntungan mengenkripsi file adalah hanya orang yang mengetahui kata sandi yang dapat membukanya. Namun, ada beberapa kelemahan mengenkripsi file yang perlu Anda perhatikan.

Lupa Kata Sandi
Enkripsi memerlukan kata sandi untuk mengenkripsi dan mendekripsi file. Orang-orang yang menggunakan kata-kata umum seperti "cinta" atau nama pasangan mereka untuk kata sandi di ATM mereka atau untuk masuk ke akun email dapat melakukannya karena mereka takut lupa kata sandi. Kelemahan dari mengenkripsi file adalah jika Anda lupa kata sandi yang Anda gunakan, Anda mungkin tidak akan pernah bisa memulihkan data. Jika Anda menggunakan kata sandi yang mudah ditebak, data terenkripsi Anda kurang aman.

Meningkatkan Kecurigaan
Jika Anda menggunakan enkripsi untuk melindungi informasi Anda di komputer di tempat kerja atau di rumah, itu bisa menimbulkan kecurigaan . Bos Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda menyimpan file tertentu tidak dapat diakses. Mungkinkah itu versi terbaru dari resume Anda atau rahasia perusahaan yang ingin Anda hapus dari gedung? Di rumah, orang penting lainnya mungkin ingin tahu rahasia mengerikan apa yang Anda simpan yang mengharuskan Anda mengenkripsi file di komputer Anda.

Mengembangkan Rasa Aman Palsu Keamanan
Skema enkripsi hari ini mungkin sulit bagi orang untuk crack, tetapi kemajuan teknologi komputer dan pengembangan perangkat lunak pada akhirnya bisa membuatnya menjadi permainan anak untuk membuka kunci file terenkripsi Anda di masa depan. Kerugian dari file yang dienkripsi adalah bahwa mengandalkan mereka untuk menjaga hal-hal rahasia dapat menidurkan Anda ke rasa aman yang salah. Seseorang yang bertekad dapat mengumpulkan sumber daya komputer yang besar untuk mendekripsi file rahasia Anda.

Membutuhkan Kerjasama
Menggunakan file terenkripsi yang dirancang untuk dibuka dan dibagikan oleh dua orang atau lebih dapat menjadi tidak menguntungkan ketika satu atau lebih peserta menemukan itu merupakan beban untuk menggunakan enkripsi. Misalnya, jika Anda dan kolega yang jauh berkolaborasi pada proyek yang Anda harus rahasiakan, Anda mungkin mengenkripsi file setiap kali Anda mengirimnya, tetapi kolega Anda mungkin berpikir itu membosankan untuk meluangkan waktu untuk mengenkripsi dan mendekripsi file. Anda harus mengutip kebijakan perusahaan tentang kerahasiaan atau memohon rasa kooperasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308908.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

  • Apa itu Vfs Ekstensi File?

    VFS adalah kependekan dari sistem file virtual, ekstensi yang digunakan dengan jenis format file yang menciptakan lapisan abstrak untuk bekerja dengan file, paling umum digunakan dengan GnomeVFS dan file Nautilus manager. Fungsi File VFS digunakan untuk memfasilitasi penggunaan file antara berba

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

    Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com