whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Efek Kodachrome

Para fotografer menghargai kehangatan dan kekayaan efek Kodachrome, bahwa tampilan teknik dari foto-foto vintage yang diambil pada film Kodachrome yang tidak lagi tersedia. Tampilannya tidak mudah didapat di dunia digital fotografi saat ini. "Mama tidak mengambil Kodachrome saya." Untungnya, melalui keajaiban Photoshop, penggunaan plug-in, atau pengaturan pada kamera Kodak yang baru tersedia, Anda dapat meniru, jika tidak duplikat, bahwa efek Kodachrome dalam foto digital.

LAB Color Space di Photoshop
Di bawah judul Gambar di Toolbar teratas di Photoshop, mengklik "Mode" menampilkan beberapa opsi yang sudah dikenal seperti ruang warna RGB dan CMYK. Pilihan lain adalah ruang warna LAB yang memungkinkan Anda melakukan perbaikan cepat untuk mensimulasikan Kodachrome. Di LAB Anda bekerja dengan tiga saluran, "L" menjadi saluran cahaya, "A" mengendalikan hijau dan magenta dalam gambar, dan saluran "B" mengelola biru dan kuning. Ini memungkinkan Anda untuk mengatur kecerahan gambar secara terpisah dari penyesuaian warna. Dalam warna RGB dan CMYK, ruang warna dan cahaya tidak terpisah, membuatnya sulit untuk meringankan atau memuntahkan warna tanpa memengaruhi yang lainnya.

Plug-Ins untuk Efek Kodachrome
Untuk dengan cepat meniru tampilan film Kodachrome , pertimbangkan perangkat lunak plug-in yang berfungsi di dalam Photoshop, seperti Alien Skin Exposure 3. Ia memiliki lebih dari 500 preset dengan efek berbeda, dan bahkan memungkinkan Anda mencoba membuat butir yang terkait dengan film tertentu. Alien Skin Exposure 3 oleh Alien Skin adalah sistem efek plug-in untuk Photoshop, Photoshop Elements dan Lightroom. Walaupun biayanya sedikit tinggi untuk amatir kasual - daftarkan harga $ 249 pada saat publikasi - plug-in ini adalah suatu keharusan bagi mereka yang ingin dengan cepat meniru tampilan film "nyata". Dengan lebih dari 500 preset, masalah terbesar yang akan dihadapi fotografer dengan plug-in ini adalah menentukan efek mana yang ingin mereka gunakan. Editor gambar lintas platform gratis GIMP dapat melakukan banyak hal dengan gambar sendiri, tetapi sifatnya yang dapat diperluas memungkinkannya melakukan banyak lagi, dari transformasi konyol ke algoritma khusus. Teknologi blog tech Zilo menawarkan daftar praktis lebih dari 40 plug-in gratis yang mencakup alat-alat banyak penggemar fotografi, menggunakan pengurangan kebisingan dan penghilangan mata merah, dan desainer web, menggunakan fungsi anti-aliasing dan "save for web", terutama akan menemukan berguna. Paling tidak beberapa dari plug-in "film" berupaya menciptakan butiran yang terkait dengan film yang berbeda.

Digital Kodak EasyShareCamera Dengan Pengaturan Kodachrome
Kodak Easy Share kamera digital sekarang memiliki filter dan pengaturan yang memungkinkan Anda untuk tambahkan efek klasik ke fotografi Anda. Meskipun efeknya digital, mereka mensimulasikan tampilan foto yang diambil pada film Kodachrome dan Ektachrome.

Kapan Menggunakan Efek Kodachrome
Efek Kodachrome diinginkan untuk foto yang Anda ingin memiliki tampilan vintage. Itu membuat warna lebih hangat, jelas dan lebih nyata dari kehidupan. Efek Kodachrome dapat menambah kualitas foto atau foto apa pun dengan memberi Anda warna yang kuat yang masih terlihat alami, dan ketajaman yang terlihat nyata, tetapi tidak steril. Tentu saja, efek yang dibuat di Photoshop, yang berasal dari plug-in atau efek digital di dalam kamera tidak sedramatis hasil film Kodachrome sungguhan, tetapi mereka bisa sangat efektif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308216.html

Perangkat lunak
  • Cara Menjaga Semua Orang Hidup dalam Mass Effect 2s Berakhir

    Mass Effect 2 adalah gim penembak /permainan peran futuristik untuk Xbox360, PlayStation 3, dan PC. Gim ini menempatkan Anda dalam konflik dengan ras alien yang menculik manusia, dan Anda dikirim untuk mencari tahu alasannya. Menjelang akhir permainan, Anda ditugaskan dengan misi bunuh diri untuk

  • Cara Menggunakan Biotik dalam Mass Effect

    Mass Effect adalah gim yang mengaburkan batas antara gim aksi, petualangan bermain peran, dan kisah luar angkasa epik. Dalam permainan, Anda dapat memilih dan mencapai biotik. Biotik adalah kekuatan yang diakses dan ditambah dengan menggunakan bio-amp, atau penggunanya dan efeknya dihasilkan melalui

  • Bagaimana Memperbaiki Suara di Mass Effect 2

    Item yang Anda butuhkan Kain mikrofiber Kit perbaikan disk (opsional) Mass Effect 2 adalah game aksi bermain peran, dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini tersedia untuk bermain di komputer pribadi, PlayStation 3 dan Xbox 360. Permainan bermain berlangsung d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com