whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan MS Excel untuk Melaporkan Kemajuan

Microsoft Excel adalah perangkat lunak spreadsheet yang digunakan untuk perhitungan mulai dari aritmatika sederhana hingga rumus statistik dan teknik yang rumit. Salah satu fitur utama Excel adalah kemampuan untuk membuat bagan, grafik, dan representasi visual data lainnya. Bagan atau grafik membuatnya lebih mudah untuk menarik kesimpulan tentang data dan melacak kemajuan menuju tujuan. Guru dan pemimpin bisnis menggunakan Excel untuk melacak kemajuan menuju sasaran tingkat siswa atau sasaran penjualan perusahaan.

Langkah 1
Masukkan data ke dalam spreadsheet. Misalnya, jika tujuannya adalah untuk melacak kemajuan menuju nilai, ketikkan nama siswa bersama dengan nilai tujuan untuk setiap ujian. Beri label pada kolom dan baris dengan nama siswa, nilai, dan nilai sasaran.

Langkah 2
Klik tab "Sisipkan", lalu klik "Baris" kemudian Grafik Garis 2-D. Klik kanan dengan kotak kotak kosong dan pergi ke "Pilih Data ..." Data yang dipilih dalam contoh ini akan menjadi tujuan, nama siswa dan nilai.
Klik di samping kotak di kotak Rentang Data Bagan. Sorot data yang akan dimasukkan dalam bagan. Klik "OK." Tambahkan data baru saat nilai dan tujuan diperbarui.

Kiat
MS Excel juga dapat digunakan untuk melacak kemajuan menuju tujuan diet dan kebugaran, atau untuk melacak proyek dan masalah komputer.

Peringatan

  • Hati-hati untuk tidak memasukkan terlalu banyak item baris karena grafik mungkin menjadi sulit dibaca.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304882.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Excel di Economics

      Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

    • Cara Mendapatkan Data Pasar Saham Ke Excel

      Microsoft Excel adalah perangkat lunak serbaguna dan serbaguna yang dapat digunakan untuk banyak fungsi. Fitur bawaan Excel menjadikannya alat yang sangat baik untuk memanipulasi dan menganalisis data. Data pasar saham mungkin adalah beberapa data yang paling dimanipulasi dan dianalisis di planet in

    • Cara Menggunakan Skype Dengan Excel

      Skype adalah aplikasi yang dibuat untuk bisnis atau pribadi, untuk melakukan panggilan telepon dengan harga murah. Aplikasi ini menggunakan koneksi Internet aktif untuk melakukan panggilan ke orang-orang di seluruh dunia. Skype telah memperkenalkan toolbar add-on yang bermanfaat bagi siapa saja

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com