whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Add-In Manajer Laporan Excel

Dari memasukkan dan memproses data hingga mendapatkan total dan menyelesaikan skenario "bagaimana jika", Microsoft Excel memungkinkan Anda menghitung angka dalam jumlah besar dan menghasilkan data dalam bagan dan bahkan sebagai situs web sehingga data keuangan dapat dibagi dengan yang lain melalui Internet. Anda juga bisa menampilkan data sebagai laporan dengan menggunakan Add-in Manajer Laporan Excel. Alat tambahan memungkinkan Anda menyajikan data dalam cetakan cetak yang dapat Anda kirim atau sajikan kepada orang lain selama konferensi, rapat, atau acara lainnya.

Membuat laporan

Langkah 1 - Buka Microsoft Excel. Klik "File," "Buka." Arahkan ke lembar bentang Excel tempat Anda ingin membuat laporan. Klik dua kali pada nama file untuk membuka spreadsheet.

Langkah 2
Klik "Lihat," "Manajer Laporan."

Langkah 3
Klik "Tambah." Masukkan nama untuk laporan Anda di kotak "Nama Laporan". Pilih lembar kerja yang ingin Anda gunakan untuk laporan Anda dari daftar lembar kerja di kotak "Lembar".

Langkah 4
Klik kotak centang di sebelah "Tampilan" untuk menggunakan tampilan untuk yang pertama bagian dari laporan Anda. Pilih tampilan yang ingin Anda tampilkan dalam laporan Anda dari daftar tampilan di kotak "Lihat". Jika Anda ingin menggunakan skenario untuk bagian pertama laporan Anda, klik kotak centang di sebelah "Skenario." Pilih skenario yang Anda inginkan dari daftar di kotak "Skenario".

Langkah 5
Klik "Tambah" untuk mengonfirmasi pilihan tampilan atau skenario yang Anda pilih.

Langkah 6
Ulangi langkah 4 dan 5 untuk bagian selanjutnya dalam laporan Anda. Jika Anda ingin mengubah urutan bagian dalam laporan Anda, klik bagian yang ingin Anda pindahkan, klik "Pindahkan ke Atas" atau "Pindahkan ke Bawah."
Klik kotak centang di sebelah "Gunakan Nomor Halaman Berlanjut" untuk memberi nomor halaman pada laporan Anda secara berurutan. Klik "OK" untuk menerima laporan dan tutup kotak dialog Add-in Manajer Laporan Excel.

Mencetak laporan

Langkah 1
Klik "Lihat," "Pengelola Laporan."

Langkah 2
Klik pada nama laporan yang Anda buat di langkah 3 pada bagian "Membuat laporan" dari artikel ini.

Langkah 3
Klik "Cetak. "
Masukkan jumlah salinan yang ingin Anda cetak kotak" Salinan ". Klik "OK" untuk mencetak laporan.

Kiat
Add-in Manajer Laporan Excel tidak disertakan dengan Microsoft Excel 2002 (dan tidak berfungsi dengan versi Excel yang lebih lama). Jika Anda memiliki Excel 2002 dan ingin menggunakan Manajer Laporan, Anda harus mengunduh alat tambahan dengan mengklik tautan "Alat Tambahan Manajer Laporan Excel" di bagian Sumberdaya artikel ini. Setelah Anda mengunduh alat, ekstrak file menggunakan alat ekstraksi file Zip. Klik pada program "Rptmgr.exe" untuk mengekstrak file "Reports.xla". Tempatkan file "Reports.xla" di folder "Perpustakaan" Microsoft Office komputer Anda (terdapat di lintasan berikut - "C: \\ Program Files \\ Microsoft Office \\ Office11 \\ Library". Selesaikan langkah-langkah di kedua bagian artikel ini untuk buat dan cetak laporan Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302876.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan Excel Sebagai Basisdata

    Format tabel yang sama dengan yang digunakan Excel untuk menyimpan angka dan rumus juga dapat digunakan untuk membangun basis data yang dapat ditelusuri menyimpan informasi untuk bisnis atau penggunaan pribadi Anda. Kolom lembar kerja Excel dapat berfungsi seperti bidang dalam database yang menggamb

  • Bagaimana Mengubah Sumbu Vertikal pada Bagan Excel Bar

    Microsoft Excel 2007 adalah perangkat lunak spreadsheet yang membantu Anda untuk mengurutkan dan mengklasifikasikan data dalam jumlah besar. Ini juga dapat membantu Anda dalam membuat grafik yang terlihat profesional, termasuk grafik batang. Grafik batang adalah grafik yang memiliki balok untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com