whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi Data Excel ke Bagan

Sel-sel di Microsoft Excel 2010 mungkin hebat dalam menyimpan informasi, tetapi baris panjang data biasanya bukan cara terbaik untuk menyajikan informasi kepada orang lain atau bahkan memahami data sendiri. Untuk membantu Anda memvisualisasikan data sel, Excel menyertakan sejumlah jenis bagan, mulai dari bagan batang standar hingga bagan area 3-D hingga bagan lingkaran. Excel dapat mengubah hampir semua kelompok data menjadi bagan, jadi yang harus Anda lakukan adalah mengatur data dengan cara yang diinginkan dan memilih jenis bagan yang Anda inginkan.

Langkah 1
Buka file Excel yang berisi data yang ingin Anda buat menjadi bagan.

Langkah 2
Tambahkan tajuk kolom ke data Anda, jika ada. Header ini berada di baris atas data dan menjelaskan informasi untuk kolom di bawahnya. Excel menggunakan tajuk ini sebagai label saat membuat bagan, jadi Anda memiliki peluang lebih baik untuk membuat bagan yang terlihat bagus jika Anda menambahkan tajuk sekarang. Jika Anda tidak memiliki baris kosong di atas data, klik kanan pada nomor baris di bagian atas data Anda dan pilih "Sisipkan." Kemudian tambahkan tajuk untuk informasi.

Langkah 3
Pilih sel mana pun dalam bidang data. Excel secara otomatis memperluas pilihan ke semua sel yang berdekatan ketika Anda membuat bagan. Jika Anda hanya ingin memetakan rentang sel tertentu dalam bidang data yang lebih besar, pilih sel kiri atas data yang Anda inginkan, lalu tahan "Shift" sembari memilih sel kanan bawah data.
< h4> Langkah 4
Klik pada tab "Sisipkan" di bagian atas jendela Excel. Temukan area Bagan dan tentukan jenis bagan yang ingin Anda buat. Kolom, garis, pai, bilah, area, dan bagan bagan semuanya memiliki tombolnya sendiri, atau Anda dapat mengklik panah di sebelah kata "Bagan" untuk membuka jendela yang berisi setiap bagan yang dapat dibuat oleh Excel. Jika Anda tidak dapat memutuskan jenis yang akan dibuat, pilih saja. Excel memungkinkan Anda mengubah jenis bagan dengan cepat.

Langkah 5
Klik di mana saja pada bagan dan pilih tab "Desain" di bagian atas layar. Gunakan tombol "Ubah Jenis Grafik" di sisi paling kiri dari pita untuk memilih jenis grafik baru. Jendela yang berisi setiap jenis bagan muncul, dan Anda dapat memilih jenis lain. Lanjutkan bereksperimen hingga Anda menemukan tipe yang menampilkan data sesuai keinginan Anda.
Klik kanan pada area tertentu dari bagan, seperti legenda, judul sumbu atau label data, untuk memunculkan daftar opsi untuk daerah itu. Anda dapat mengubah font, mengubah area data dan menambah atau menghapus garis kisi. Anda juga dapat membuat perubahan yang lebih rumit dengan memilih opsi "Format" dari menu pop-up. Jika Anda tidak menyukai perubahan Anda, Anda dapat memilih "Atur Ulang untuk Mencocokkan Gaya," dan pengaturan area diatur ulang agar sesuai dengan gaya keseluruhan bagan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306552.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Meringkas Data dalam Excel

    Ada beberapa cara untuk menyelesaikan satu tugas di Microsoft Excel. Tiga cara berbeda untuk meringkas data pada spreadsheet Anda dengan cepat dan mudah tercantum di bawah ini. Asumsikan Anda memiliki kumpulan data Pelanggan, Tanggal, OldSales, NewSales dan Total di Baris 1. Langkah-langkah ini

  • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

  • Cara Menggunakan Excel di Economics

    Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com