whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memberi Label Bagan Pie di Excel

Microsoft Excel adalah salah satu opsi perangkat lunak terbaik untuk membuat grafik. Excel menawarkan banyak fitur berbeda yang memudahkan pembuatan grafik apa pun, baik itu diagram lingkaran, grafik aliran atau grafik batang. Cara cepat untuk membuat grafik yang bermanfaat dengan Microsoft Excel adalah memasukkan semua data dan menyajikannya dalam bentuk diagram lingkaran. Penting untuk mengetahui cara memberi label pada pai diagram di Microsoft Excel untuk mendapatkan hasil maksimal dari fitur grafik.

Langkah 1
Buka Microsoft Excel dan buat pai diagram pai atau buka pai file diagram lingkaran yang ada. Pastikan semua informasi yang diperlukan dicolokkan ke dalam bagan sebelum Anda mulai memberi label.

Langkah 2
Klik pada area bagan untuk memilih bagan. Area bagan adalah bagan itu sendiri dan semua elemen spesifiknya.

Langkah 3
Tambahkan label ke semua titik data dalam seri data dengan mengklik sekali pada seri data. Ini akan memilih seri data secara keseluruhan.

Langkah 4
Tambahkan label ke satu titik data tertentu dengan mengklik seri data. Klik lagi pada titik data yang ingin Anda beri label untuk memilihnya.

Langkah 5
Mengklik seri data atau titik data tertentu akan membuka tab "Alat Grafik". Temukan grup "Label" dan klik pada tab "Layout". Klik ikon "Label Data" dan pilih opsi tampilan. Ini akan secara otomatis memberi label titik data yang sebelumnya Anda pilih.
Buat label khusus dengan mengklik label data yang Anda buat. Klik di dalam label data untuk masuk ke mode edit. Sorot label yang ada dan ketik ulang teks khusus. Ini akan menggantikan label yang ada.
Tip

Anda dapat menyesuaikan label diagram lingkaran Anda dengan berbagai cara termasuk ukuran, lokasi, warna, dan font.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304131.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Meringkas Data dalam Excel

    Ada beberapa cara untuk menyelesaikan satu tugas di Microsoft Excel. Tiga cara berbeda untuk meringkas data pada spreadsheet Anda dengan cepat dan mudah tercantum di bawah ini. Asumsikan Anda memiliki kumpulan data Pelanggan, Tanggal, OldSales, NewSales dan Total di Baris 1. Langkah-langkah ini

  • Cara Memetakan Penjualan Harian Dengan Excel

    Melacak dan menyimpan data penjualan harian dalam tabel di Excel 2013 untuk Windows memudahkan untuk memplot data dalam bagan dan menerapkan filter sesuai kebutuhan. Melacak Data Penjualan Harian - Langkah 1 Tabel ** ikon pita. Langkah 2 Konfirmasikan bahwa Excel mengidentifikasi rentang dat

  • Cara Membuat Grafik Termometer di Microsoft Excel

    Fungsi dasar Microsoft Excel adalah membuat spreadsheet yang efisien, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat diagram dan grafik dengan mudah dari data di dalam spreadsheet tersebut. Excel menawarkan lebih dari selusin jenis bagan instan, dengan lebih banyak subtipe, membuatnya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com