whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Excel di Mac

 

Item yang Anda perlukan

  • Aplikasi Microsoft Excel


  • Komputer Macintosh


    Excel adalah aplikasi Microsoft dan komponen suite Microsoft Office yang menangani fungsi spreadsheet. Ini secara luas dianggap sebagai program spreadsheet yang paling banyak digunakan dan, meskipun berjalan secara native di Windows, telah porting ke platform Macintosh OS X. Dokumen ini merinci langkah-langkah dasar yang diperlukan untuk membuka Excel di Mac, membuat spreadsheet baru dan menyimpan spreadsheet. Saat bekerja dengan aplikasi yang kompleks seperti Excel, Anda harus sering menyimpan pekerjaan Anda untuk menghindari hilangnya data.

    Menggunakan Excel

    Buka Excel. Dari desktop Mac OS X, klik dua kali ikon hard drive di sudut kanan atas. Dari daftar folder, pilih "Aplikasi" dan kemudian pilih "Microsoft Office." Aplikasi Excel akan diidentifikasi oleh animasi, kartun hijau "X" dan dapat dibuka dengan mengklik dua kali karakter ini.

    Buat spreadsheet baru. Saat Excel pertama kali dibuka, spreadsheet baru yang kosong akan secara otomatis dibuat dan diberi nama default "Lembar Kerja 1." Karena itu, tidak ada langkah yang diperlukan untuk membuat spreadsheet baru dasar.

    Simpan spreadsheet. Dari menu Apple di bagian atas layar, pilih "File" dan kemudian pilih "Save As" untuk menunjukkan ke Excel bahwa Anda ingin menyimpan spreadsheet Anda. Kotak dialog akan muncul di mana Anda dapat memberi nama file Anda dan memilih lokasi di hard drive atau jaringan Anda untuk menyimpan file. Klik "OK" untuk menyimpan lembar kerja Anda.

    Melakukan Fungsi Dasar di Excel: Menemukan Jumlah Data

    Perintahnya mirip dengan Windows. Excel untuk Mac berfungsi seperti program Excel untuk Windows asli dan menggunakan sebagian besar perintah yang sama. Jika Anda terbiasa dengan aplikasi Excel di Windows, Anda akan dapat menggunakan banyak perintah yang sama di Excel untuk Mac.

    Masukkan perintah "\u003d SUM (" di sel tempat Anda ingin menjumlahkannya ditampilkan. Untuk menemukan jumlah data di Excel, pertama mengidentifikasi di mana Anda ingin jumlah ditampilkan. Di sel tempat Anda ingin menampilkan jumlah, masukkan perintah berikut: \u003d SUM (

    Pilih data yang Anda inginkan ingin menambahkan. Untuk memilih beberapa nilai berturut-turut, cukup tahan tombol "SHIFT" dan klik nilai pertama diikuti dengan nilai terakhir dalam daftar, tahan tombol "SHIFT" akan memberi tahu Excel bahwa Anda ingin memilih dua nilai tersebut dan semua nilai di antara mereka. Jika nilai yang ingin Anda pilih tidak berturut-turut di Excel, cukup tahan tombol "Command" dan klik setiap nilai yang ingin Anda tambahkan.

    Tekan "Enter." Saat Anda memiliki memilih semua data yang ingin Anda tambahkan bersama, tekan "Enter." Excel akan menyelesaikan rumus yang Anda mulai di Langkah 2 (dengan menambahkan tanda kurung yang tepat ke tutup rumus) dan tampilkan jumlah nilai yang Anda pilih.

    Melakukan Fungsi Dasar di Excel: Menemukan Rata-Rata Data

    Masukkan perintah "\u003d AVERAGE ( "di sel tempat Anda ingin jumlah ditampilkan. Untuk menemukan jumlah data di Excel, pertama-tama identifikasi di mana Anda ingin rata-rata ditampilkan. Di sel tempat Anda ingin menampilkan rata-rata, masukkan perintah berikut: \u003d AVERAGE (

    Pilih data yang ingin Anda tambahkan. Untuk memilih beberapa nilai berturut-turut, cukup tahan tombol "SHIFT" dan klik nilai pertama diikuti oleh nilai terakhir dalam daftar; menahan tombol "SHIFT" akan memberi tahu Excel bahwa Anda ingin memilih dua nilai dan semua nilai di antara mereka. Jika nilai yang ingin Anda pilih tidak berturut-turut di Excel, cukup tahan ke bawah tombol "Command" dan klik setiap nilai yang ingin Anda sertakan dalam rata-rata.

    Tekan "Enter." Ketika Anda telah memilih semua data yang ingin Anda rata-rata, tekan "Enter." Excel akan menyelesaikan rumus yang Anda mulai pada Langkah 2 (dengan menambahkan tanda kurung yang tepat untuk menutup rumus) dan menampilkan rata-rata nilai yang Anda pilih.

    Kiat

    Excel adalah alat yang sangat kuat dan dapat digunakan untuk beragam fungsi. Untuk menikmati manfaat terbesar dari aplikasi ini, Anda mungkin ingin menyelesaikan program pelatihan Excel.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317929.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Grafik Termometer di Microsoft Excel

      Fungsi dasar Microsoft Excel adalah membuat spreadsheet yang efisien, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat diagram dan grafik dengan mudah dari data di dalam spreadsheet tersebut. Excel menawarkan lebih dari selusin jenis bagan instan, dengan lebih banyak subtipe, membuatnya

    • Cara Menggunakan Excel di Economics

      Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

    • Cara Menggunakan Skype Dengan Excel

      Skype adalah aplikasi yang dibuat untuk bisnis atau pribadi, untuk melakukan panggilan telepon dengan harga murah. Aplikasi ini menggunakan koneksi Internet aktif untuk melakukan panggilan ke orang-orang di seluruh dunia. Skype telah memperkenalkan toolbar add-on yang bermanfaat bagi siapa saja

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com