whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Excel untuk ACH

Anda dapat menyimpan catatan untuk pembayaran House Clearing House Anda, juga dikenal sebagai setoran langsung, di Excel. Asosiasi Rumah Kliring Otomatis Nasional mengendalikan aturan-aturan untuk transaksi ACH, yang merupakan kumpulan transaksi keuangan antara bank dan lembaga keuangan lainnya. Setoran langsung dan debit langsung adalah aplikasi paling umum dari sistem ACH. Untuk menggunakan Excel untuk ACH, Anda harus memformat data Anda sesuai dengan standar NACHA, menggunakan alat pemformatan ACH dan memiliki akun ACH aktif dengan lembaga keuangan yang berkualitas.

Langkah 1
Ketikkan judul berikut di baris satu dari spreadsheet Excel Anda: "RDFI," "Akun," "Ketikkan," "Jumlah," "Nama" dan "ID."

Langkah 2
Ketikkan nomor Lembaga Keuangan Penyetoran Setoran, yang umumnya dikenal sebagai nomor perutean, di kolom A. Ketikkan nomor rekening di kolom B. "Jenis" meminta "Pengecekan," "Penghematan" atau "GeneralLedger" sebagai hasilnya. Masukkan jumlah transaksi pada kolom D. Deposit adalah angka positif dan debet adalah angka negatif. Ketikkan nama orang atau bisnis di kolom E dan nomor identifikasi yang diberikan kepada penerima melalui akuntansi internal Anda.

Langkah 3
Simpan lembar kerja Excel dalam format file yang direkomendasikan oleh perangkat lunak Anda. Biasanya itu akan dalam format Excel atau format nilai yang dipisahkan koma dengan ekstensi CSV. Beberapa opsi untuk perangkat lunak konversi ACH adalah ACH File Pro, EZ-Direct Deposit dan Direct Pay ACH.
Tutup Excel dan buka perangkat lunak konversi. Telusuri ke lokasi file Excel yang Anda simpan - atau file CSV - dan impor untuk konversi ke format ACH. Ikuti langkah-langkah untuk perangkat lunak Anda untuk mengunggah file ACH yang dikonversi ke lembaga keuangan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308128.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Excel di Economics

    Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

  • Cara Menggunakan Skype Dengan Excel

    Skype adalah aplikasi yang dibuat untuk bisnis atau pribadi, untuk melakukan panggilan telepon dengan harga murah. Aplikasi ini menggunakan koneksi Internet aktif untuk melakukan panggilan ke orang-orang di seluruh dunia. Skype telah memperkenalkan toolbar add-on yang bermanfaat bagi siapa saja

  • Cara Menggunakan Excel untuk Audit

    Excel memiliki banyak fitur berguna untuk auditor. Kemampuan untuk memasukkan data ke dalam spreadsheet dan melakukan berbagai tes dan analisis menjadikan Excel alat audit yang kuat. Mudah digunakan dan tersedia bagi sebagian besar auditor. Excel dapat melakukan banyak jenis tes analitik termasu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com