whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Data Pasar Saham Ke Excel

Microsoft Excel adalah perangkat lunak serbaguna dan serbaguna yang dapat digunakan untuk banyak fungsi. Fitur bawaan Excel menjadikannya alat yang sangat baik untuk memanipulasi dan menganalisis data. Data pasar saham mungkin adalah beberapa data yang paling dimanipulasi dan dianalisis di planet ini. Untuk investor kecil, menggunakan Excel untuk mengurutkan, memeriksa, membuat grafik, dan menganalisis informasi saham adalah hal yang wajar.

Langkah 1
Buka Internet Explorer atau Firefox dan navigasikan ke Yahoo! Situs web keuangan. Situs keuangan dapat ditemukan dengan pertama pergi ke Yahoo! halaman utama dan memilih kategori keuangan.

Langkah 2
Masukkan informasi harga saham yang diinginkan dalam kotak entri teks di sebelah tombol "Dapatkan Penawaran". Masukkan "F" untuk menerima informasi tentang Ford Motor Company. Beberapa saham dapat diterima dengan menggunakan ruang kosong untuk memisahkannya. Memasuki "F GE WMT" akan mengembalikan Ford, General Electric dan Wal-Mart. Tekan tombol "Dapatkan Harga" untuk menerima informasi stok.

Langkah 3
Setelah halaman dengan kutipan pilihan Anda dimuat, klik tautan "Unduh ke Spreadsheet."

Langkah 4 - Klik "Open" ketika kotak prompt ditampilkan di layar Anda. Ini akan membuka Excel dengan data stok di spreadsheet.
Pilih "File" lalu "Save As" untuk menyimpan data ke spreadsheet Excel di komputer Anda. ", karena data yang dibuka di spreadsheet akan dalam mode hanya baca. Jenis file .csv tempat informasi tersebut merupakan kependekan dari nilai yang dipisahkan koma, yang menggunakan koma untuk menggambarkan nilai individual dalam file.

Kiat
Setelah Anda memasukkan banyak harga saham dan mengklik "Dapatkan Harga", tandai halaman tersebut. Ini akan membuat Anda tidak memasukkan stok untuk permintaan selanjutnya.
Jika Excel tidak tersedia, Anda dapat menggunakan program lembar bentang yang ditemukan di rangkaian OpenOffice yang disebut Calc, yang merupakan lembar bentang sumber terbuka gratis yang mirip dengan Excel.

Item yang Anda perlukan

  • Internet Explorer atau browser Firefox
  • Microsoft Excel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301304.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Meringkas Data dalam Excel

      Ada beberapa cara untuk menyelesaikan satu tugas di Microsoft Excel. Tiga cara berbeda untuk meringkas data pada spreadsheet Anda dengan cepat dan mudah tercantum di bawah ini. Asumsikan Anda memiliki kumpulan data Pelanggan, Tanggal, OldSales, NewSales dan Total di Baris 1. Langkah-langkah ini

    • Cara Mendapatkan Harga Saham di Excel

      Kebanyakan orang menggunakan Microsoft Excel untuk perhitungan dan penyimpanan data. Ada fungsi lain di Excel yang sangat berguna tetapi tidak dikenal. Salah satu fungsi tersebut adalah kemampuan untuk mengimpor harga saham terperinci secara langsung ke dalam spreadsheet Microsoft Excel. Langkah

    • Cara Menggunakan Excel di Economics

      Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com