whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus ID PC Dari Registry

ID komputer Anda disimpan di registri Windows. ID diberikan kepada komputer ketika Anda menginstal sistem operasi Windows. Jika Anda ingin menghapus nama komputer ini, Anda menghapus nilai dari registri Windows. ID yang diberikan ke komputer disebut "nama komputer," dan kunci registri ini adalah yang Anda edit ketika Anda ingin menghapus ID dari sistem. Anda juga dapat menggunakan tombol ini untuk mengubah ID komputer.

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" Windows. Ketik "regedit" ke dalam kotak teks di menu pop-up. Tekan "Enter" untuk membuka editor registri Windows Anda.

Langkah 2
Arahkan ke "HKEY_LOCAL_MACHINE \\ SYSTEM \\ CurrentControlSet \\ Control \\ ComputerName \\" di dalam registri. Ini berisi kunci untuk mengidentifikasi komputer Anda.

Langkah 3
Klik dua kali "ActiveComputerName." Di kotak teks "Nilai", kosongkan teks untuk menghapus nama. Anda juga dapat memasukkan ID komputer baru untuk mesin. Klik "OK" untuk menyimpan perubahan.
Reboot komputer. Perubahan pada registri tidak berlaku hingga Anda me-reboot.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304879.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Virus Dari Yahoo Messenger

    Anda dapat rentan terhadap virus ketika Anda mencari melalui situs web atau mengunduh program di Internet jika Anda tidak dilindungi dari virus atau memiliki keamanan yang rendah. Saat terhubung ke Yahoo! Messenger Anda dapat memperoleh virus Trojan, yang dengan cepat akan menginfeksi komputer Anda.

  • Cara Menghapus Pogo Dari Komputer Saya

    Pogo.com adalah situs web populer yang penuh permainan yang dapat dimainkan online atau diunduh ke komputer Anda. Pemain dapat berteman dan mengobrol sambil bermain game. Mencopot gim yang diunduh dari komputer Anda sederhana, dan hanya perlu beberapa menit. Pastikan Anda memiliki kunci pendaftaran

  • Cara Menghapus Semua Avast! File Antivirus Dari Komputer Saya

    The Avast! program antivirus adalah program keamanan komputer populer yang tersedia secara komersial untuk pembelian dan penggunaan gratis perangkat lunak uji coba mereka. Jika salinan antivirus Avast Anda rusak atau Anda bermaksud memasang versi atau produk baru dari perusahaan lain, Anda harus

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com