whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Mengalokasikan Lebih Banyak Daya ke Kartu Grafis?

Jika Anda suka bermain game dan ingin mengalokasikan lebih banyak daya ke kartu grafis Anda, Anda dapat menyesuaikan pengaturan kartu dari Panel Kontrol Grafik. Tergantung pada versi Windows yang Anda gunakan dan model kartu grafis, tidak semua opsi akan tersedia. Tetapi, jika Anda menjalankan Windows Vista atau Windows 7, Anda dapat mengatur game atau aplikasi individual untuk menggunakan pengaturan unik untuk membantu mengoptimalkan kinerjanya.

Langkah 1
Gerakkan mouse Anda ke area kosong pada layar tampilan Anda. Klik kanan, sorot dan pilih kartu grafis Anda dari menu drop-down. Jendela pop-up "Pengaturan Grafik" akan muncul di layar Anda. Selanjutnya, sorot dan pilih opsi "3D" dari menu drop-down.

Langkah 2
Ganti kartu grafis ke pengaturan standar standar. Klik kotak centang untuk "Pengaturan Kustom." Kemudian, pilih opsi "Anti-Aliasing" dari menu drop-down.

Langkah 3
Klik kotak centang "Gunakan Pengaturan Aplikasi". Gim atau aplikasi yang Anda jalankan akan memilih level yang harus dijalankan secara efektif.

Langkah 4
Sorot dan pilih "Adaptive Anti-Aliasing" dari menu drop-down. Selanjutnya, klik kotak centang "Aktifkan Anti-Aliasing". Opsi ini akan membantu meningkatkan kualitas gambar visual.
Pilih opsi "Filter Anisotropik" dari menu tarik-turun. Kemudian, klik "Aktifkan pengaturan." Selanjutnya, pilih "Opsi Lainnya" dari menu tarik-turun dan klik kotak centang "Penyangga Tiga Kali Lipat" dan "Dukung Format Tekstur DTX".

Kiat
Anda dapat mengalokasikan lebih banyak daya ke kartu grafis Anda. Anda dapat menyesuaikan pengaturan BIOS (Basic Input Output System) atau meng-overclock memori Windows. Utilitas pihak ketiga juga tersedia untuk kartu grafis yang dapat Anda unduh dari Internet. Utilitas akan memungkinkan Anda untuk mengatur kecepatan operasi GPU (Graphic Processing Unit) dan memori, serta mengkonfigurasi fungsi 3D untuk aplikasi.

Peringatan

  • Cara termudah untuk meningkatkan kinerja kartu grafis Anda adalah dengan menginstal driver terbaru dan men-tweak mereka. Anda selalu dapat berinvestasi dalam kartu grafis yang lebih kuat, tetapi jika Anda memutuskan untuk melakukan overclock kartu Anda saat ini untuk meningkatkan frekuensinya, pastikan bahwa sistem Anda dilengkapi dengan kipas pendingin yang kuat untuk membantu menjaga komponen di dalam komputer Anda dari kepanasan. Overclocking komputer Anda dapat menyebabkan keausan yang berlebihan pada sumber daya sistem Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Sistem operasi Windows


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302235.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menguji Driver Suara

      Setelah Anda menginstal kartu suara baru dan drivernya, Anda dapat menguji instalasi melalui Panel Kontrol Windows. Panel Kontrol memiliki ikon yang membuka konsol suara. Di dalam konsol suara, Anda dapat memutar suara Windows terintegrasi. Jika tidak ada suara yang dihasilkan dari speaker, kartu su

    • Cara Menghapus Memori pada CoolPix

      Kamera digital Nikon CoolPix dirancang untuk fotografer amatir. Kameranya ringan, portabel dan mudah digunakan serta memiliki memori internal dan kartu memori SD yang dapat dilepas untuk penyimpanan foto. Kamera akan secara default menyimpan gambar pada kartu memori SD, tetapi akan secara otomatis m

    • Cara Membuat Kartu Ikrar Kampanye

      Cara populer bagi kandidat politik, amal atau organisasi untuk memperoleh dana adalah melalui janji kampanye. Ikrar kampanye adalah ketika seseorang, kelompok atau organisasi berjanji bahwa mereka akan menyumbangkan sejumlah uang tertentu kepada pemohon. Kartu janji kampanye biasanya digunakan s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com