whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memperbarui Kartu Grafik untuk Google Earth

Google Earth adalah produk gratis (kecuali jika Anda meningkatkan ke Google Earth Pro) yang memungkinkan Anda memperbesar area mana pun di dunia dan melihat gambar satelit dari alamat jalan, rumah dan objek lain yang dibangun di tanah yang Anda lihat. Mungkin agak menghibur untuk memperbesar ke rumah Anda atau mencari stadion tim olahraga favorit Anda. Namun, sebelum Anda dapat mulai menggunakan fitur Google Earth, Anda harus memastikan komputer Anda mutakhir.

Langkah 1
Navigasikan ke situs web Google Earth "Earth.Google. com "dan klik tab" Unduh Google Earth "di jendela program. Meskipun perangkat lunak memang menggunakan teknologi 3D untuk menjalankan perangkat lunak, Anda tidak memerlukan kartu grafis untuk melihat informasi (itu diberikan melalui Internet dan bukan oleh kartu grafis Anda).

Langkah 2
Double- klik file yang diunduh untuk meluncurkan panduan instalasi Google Earth.

Langkah 3
Baca dan terima lisensi dan gunakan perjanjian. Biarkan nama dan lokasi pemasangan sebagai pengaturan default, lalu klik "Instal" untuk menginstal Google Earth.

Langkah 4
Klik "Mulai," "Semua Program" dan luncurkan Google Earth. Sebuah jendela mungkin muncul yang menyatakan Anda perlu memperbarui langganan Java Anda. Klik tautan ini untuk menavigasi ke halaman pembaruan Java. Unduh aplikasi gratis, lalu ikuti petunjuk instalasi yang diminta untuk menginstal perangkat lunak.
Luncurkan ulang Google Earth untuk membuka program. Sekarang berjalan dengan benar dari komputer Anda. Jika perangkat lunaknya tampak lamban, tutuplah program terbuka lainnya untuk meningkatkan kecepatan Google Earth.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302693.html

Internet
  • Cara Mengambil Gambar untuk Google Maps

    Google Maps adalah alat serbaguna untuk menjelajahi geografi dunia. Layanan ini gratis dan menyediakan banyak fitur seperti petunjuk arah jalan yang dipetakan, sementara lapisan satelit menyediakan foto udara. Google Maps juga menampilkan ribuan foto yang dikirimkan oleh pengguna. Foto-foto ini dita

  • Cara Menonaktifkan Kartu Grafis Terpadu

    Nonaktifkan kartu grafis terintegrasi komputer Anda sebelum memasang driver kartu baru. Gagal melakukannya dapat mengakibatkan konflik antara kedua kartu grafis. Ada dua cara untuk menonaktifkan kartu grafis terintegrasi: melalui sistem input output dasar komputer (BIOS) atau melalui Windows, menggu

  • Bagaimana Saya Mempercepat Kartu Grafis Saya?

    Jika kartu grafis Anda memerlukan sentakan, pilihan terbaik Anda untuk meningkatkan kecepatan adalah overclocking. Overclocking adalah proses di mana kartu grafis dimodifikasi sehingga dapat bekerja pada kecepatan yang lebih tinggi dari yang dimaksudkan. Overclocking kartu grafis dapat dilakukan men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com