whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Spreadsheet untuk Berjalan di QuickBooks

Perangkat lunak manajemen keuangan QuickBooks mencakup opsi untuk menjalankan informasi spreadsheet dari dalam antarmuka QuickBooks. QuickBooks dapat mengimpor spreadsheet yang disimpan dalam format spreadsheet Excel langsung ke dalam program menggunakan wizard "Add Excel Data" dan menampilkannya di bagian yang sesuai dalam QuickBooks, seperti pelanggan, vendor, atau produk. Buat spreadsheet dan simpan dalam format Excel, lalu gunakan wizard transfer untuk membantu menyelesaikan tugas.

Buat dan Simpan Spreadsheet Dasar

Langkah 1
Tentukan informasi yang Anda ingin dimasukkan dalam spreadsheet. Misalnya, spreadsheet informasi pelanggan mungkin berisi informasi kontak, nomor akun, dan informasi kredit. Spreadsheet informasi produk mungkin berisi nama produk, informasi harga grosir dan eceran, dan menyusun ulang informasi.

Langkah 2
Buat spreadsheet seperti biasa.
Simpan spreadsheet dalam format spreadsheet Excel. Untuk menyimpan spreadsheet "non-Microsoft" seperti OpenOffice Calc dalam format Excel, pilih opsi "Simpan Sebagai" sebagai ganti "Simpan." Pilih "Format Lainnya" untuk menampilkan daftar opsi format. Pilih "Microsoft Excel" dari daftar dan kemudian klik "Simpan."

Unggah Spreadsheet ke QuickBooks

Langkah 1
Buka tab "File" di menu utama QuickBooks. Arahkan ke jendela "Tambahkan Data Excel Anda" dengan memilih "Utilities," "Impor," dan kemudian "File Excel."

Langkah 2
Pilih "Pelanggan," "Vendor," atau " "Produk yang sesuai dengan spreadsheet Anda, dan kemudian arahkan ke lokasi tempat Anda menyimpan spreadsheet itu. Pilih spreadsheet dan kemudian klik "OK" untuk membuka spreadsheet Excel kosong yang diformat dari dalam program QuickBooks. Anda akan menggunakan spreadsheet "QuickBooks" ini untuk menyalin dan menempel informasi dari spreadsheet yang Anda buat.

Langkah 3
Salin dan tempel informasi dari spreadsheet Anda ke spreadsheet QuickBooks, satu kolom sekaligus, lalu klik " Simpan spreadsheet yang telah diisi ke komputer Anda untuk mengaktifkan transfer. Ketika transfer selesai, Anda dapat menghapus file yang disimpan jika diinginkan. Kotak pesan yang muncul saat transfer selesai akan menyertakan tautan ke lokasi di QuickBooks tempat informasi spreadsheet ditransfer, seperti Pusat Vendor untuk spreadsheet Vendor.
Lihat file QuickBooks tempat Anda mentransfer informasi. Misalnya, jika Anda mentransfer spreadsheet Pelanggan, lihat informasi di tab "Pelanggan: Pekerjaan" di Pusat Pelanggan.

Kiat
Jendela "Tambahkan Data Excel Anda ke QuickBooks" berisi jendela "Perhatikan caranya untuk menambahkan data Excel ke QuickBooks "video untuk dilihat jika Anda memiliki pertanyaan.
Klik tombol "Petunjuk Lengkap" di jendela Impor untuk bantuan baris demi baris.

Peringatan

  • Cadangkan semua file QuickBook sebelum mengunggah spreadsheet. Setelah menyelesaikan unggahan, Anda tidak dapat membatalkannya.

    Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak spreadsheet

  • Data spreadsheet

  • QuickBooks Pro, Premier, atau Enterprise


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302236.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Resume di WordPerfect

      Membuat resume bisa menghabiskan waktu dan membuat frustrasi. Memformat resume dan memutuskan informasi apa yang akan dimasukkan dapat memerlukan banyak perencanaan dan pemikiran yang matang. Untungnya, WordPerfect Corel memudahkan seluruh proses dengan templat resume mereka. Templat WordPerfect ada

    • Cara Membuat File WMV

      WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

    • Cara Membuat Template Sertifikat

      Menghadirkan seseorang dengan sertifikat yang dipersonalisasi adalah cara yang berarti untuk mengakui kesuksesan. Untungnya, membuat dan mencetak sertifikat Anda sendiri cukup mudah. Dengan menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat templat sertifikat khusus yang dapat diakses dan digunakan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com