whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Kartu SD

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Pita, atau kertas dan pita atau lem

  • Komputer

  • SD USB converter stick jika perlu

  • Adaptor SD jika menggunakan kartu SD mikro atau mini


    Kartu Secure Digital (SD) adalah perangkat penyimpanan yang memungkinkan Anda mentransfer informasi antar perangkat seperti kamera, ponsel, konsol Wii dan komputer. Mereka biasanya hanya 1 inci lebar sekitar 1 1/2 inci. Mereka dapat dikunci dengan menggeser sakelar di sisi disk sehingga data yang disimpan tidak dapat dihapus atau ditambahkan. Perangkat membaca merespons kartu sebagai terkunci atau tidak terkunci. Berikut ini cara membuka kunci kartu SD.

    Geser sakelar di sisi kiri kartu SD. Jika sakelar rusak, lanjutkan ke Langkah 2.

    Pasang selembar kertas atau kertas kecil ke bagian atas celah di mana penggeser seharusnya berada. Jangan menempelkan kertas secara permanen.

    Coba kartu di komputer Anda, menggunakan stik konverter USB. Jika item pada kartu SD tersedia, salin ke komputer Anda sebagai tindakan pencegahan. Jika itu tidak menyelesaikan masalah, lanjutkan ke Langkah 4.

    Lepaskan selotip atau kertas dan pasang kembali ke sisi lain celah jika Anda salah memasangnya ke sisi yang salah. Jika Anda benar-benar mencoba membuka kunci kartu micro atau mini SD, lanjutkan ke Langkah 5.

    Beralih sakelar di sisi kiri Adaptor SD Anda jika Anda mencoba membuka kunci kartu micro atau mini SD. Kartu mikro dan mini tidak memiliki sakelar. Alih-alih, masukkan kartu mikro atau mini ke dalam Adaptor SD yang tidak terkunci untuk bekerja dengan data yang disimpan. Adaptor SD sangat mirip dengan kartu SD dan sakelar bekerja dengan cara yang sama.

    Peringatan

    Jika Anda terus menggunakan kartu setelah memperbaikinya dengan selotip, perhatikan bahwa selotip atau kertas dapat lepas di perangkat Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317018.html

  • Telepon
    • Cara Menghapus SD Card

      Kartu SD adalah perangkat yang praktis, tetapi karena banyak aksesori menggunakannya (ponsel, kamera, dan bahkan Wii), kartu SD itu cepat terisi dengan data. Menghapus data dari kartu SD hanya memerlukan beberapa klik mouse saat kartu terhubung ke komputer. Untuk tugas ini, Anda akan memerlukan pemb

    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Mengetahui apakah Kartu SIM 2G atau 3G

      Kartu SIM 3G menawarkan layanan seluler tercepat untuk pengguna ponsel. Sebagian besar ponsel yang lebih baru menawarkan layanan 3G dengan paket ponsel mereka. Anda tidak akan dapat mengetahui apakah Anda memiliki kartu SIM 3G hanya dengan menggunakan ponsel Anda. Untuk mengetahui apakah Anda me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com