whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Pro dan Kontra dari Cable Vs. Satelit?

Karena teknologi TV terus meningkat, perusahaan satelit atau kabel terus berjuang untuk meyakinkan pelanggan bahwa mereka adalah pilihan yang disukai dan media saingan adalah pilihan terburuk. Dalam beberapa kasus, konsumen dapat menemukan hal-hal yang mereka sukai dan hal-hal yang tidak mereka sukai di kedua jenis layanan TV, yang membuat keputusan lebih menjadi tantangan. Paket satelit serupa tersedia secara nasional, tetapi setiap perusahaan TV kabel lokal mungkin menawarkan fitur dan susunan salurannya sendiri.

Kebutuhan Peralatan
TV satelit membutuhkan parabola kecil yang dipasang di halaman Anda atau di atap rumah Anda. . Pembeli dapat menginstalnya sendiri, tetapi membutuhkan penyelarasan yang tepat dengan garis pandang yang tepat dan sudut yang benar untuk mencapai satelit tertentu, biasanya DirecTV atau DISH Network. Sinyal beralih dari piringan ke rumah ke satu penerima per TV, dan pengguna juga didorong untuk memiliki saluran telepon yang dipasang ke penerima untuk pembaruan pemrograman atau interaksi online. TV kabel, di sisi lain, membutuhkan teknisi yang memasang saluran dari saluran kabel luar ke rumah Anda dan menghubungkannya ke penerima untuk seluruh rumah atau langsung ke TV.

Tarif
TV Satelit tarif ditetapkan berdasarkan paket saluran lokal dan nasional yang tersedia plus pembelian tambahan seperti saluran pembayaran premium atau film sesuai permintaan. Perusahaan satelit juga membebankan biaya untuk penerima tambahan. Tarif kabel bervariasi dari satu komunitas ke komunitas lainnya, tergantung pada perusahaan apa yang memiliki waralaba kabel lokal dan layanan apa pun yang mungkin mereka terapkan, plus opsi digital seperti musik atau film. Perusahaan kabel adalah yang pertama menawarkan "bundling" - Internet, TV, dan layanan telepon sebagai paket - tetapi sekarang perusahaan satelit juga menawarkan layanan ini.

Mengatasi Masalah
Dengan satelit, kualitas penerimaan Anda dapat berkurang jika ada hujan lebat atau salju atau jika piringan terbentur dan perataannya bergerak beberapa derajat. Panduan pada layar biasanya dapat membantu Anda menyesuaikan kembali sinyal, atau piringan dapat dibersihkan dari salju. Dengan kabel, pemadaman biasanya membutuhkan pengaturan ulang sistem Anda atau memanggil dukungan teknis. Dukungan lokal mungkin lebih mudah ditemukan dengan waralaba kabel lokal dibandingkan menelepon nomor nasional atau internasional untuk penyedia satelit.

Kualitas
Ketika kabel dimulai pada 1940-an, itu memberikan sinyal analog. Saluran satelit, yang dimulai pada 1990-an, menawarkan sinyal digital, yang mencakup suara dan foto berkualitas lebih tinggi. Pada 2009, semua sistem kabel berhasil dikonversi menjadi hanya digital, dan sejak itu, sistem kabel dan satelit keduanya mulai meningkatkan opsi definisi tinggi dan sekarang kedua tipe menawarkannya kepada konsumen.

Keterbatasan
Orang yang tinggal di daerah yang berhutan atau bergunung-gunung bahkan mungkin tidak dapat menemukan garis pandang yang benar atau sudut yang tepat dengan piringan mereka untuk menerima sinyal satelit. Meskipun perusahaan kabel telah berusaha untuk membuat lebih banyak negara terhubung, masih ada beberapa komunitas pedesaan yang tidak memiliki layanan ini. Asosiasi Kabel & Telekomunikasi Nasional mengindikasikan bahwa pada Juni 2012, 93 persen dari AS sudah siap-kabel, yang berarti 7 persen tidak.

Kontrak
Perusahaan satelit memberi Anda hidangan dan kemudian menagih biaya bulanan untuk penggunaan setiap penerima, biasanya $ 5- $ 15 tergantung pada jenis saluran atau fitur seperti perekaman digital. Mereka juga membutuhkan setidaknya satu tahun komitmen. Perusahaan kabel biasanya memungut biaya pemasangan, biaya layanan bulanan dan biaya sewa bulanan. Kontrak jangka panjang mungkin diperlukan untuk bundling layanan lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308477.html

Perangkat keras
  • Perbedaan Antara Kabel Digital & Satelit

    Pada dasarnya ada dua jenis layanan yang tersedia untuk pemilik rumah yang ingin menikmati beragam program digital: kabel digital dan satelit. Meskipun keduanya memiliki banyak fitur yang sama, ada juga beberapa perbedaan yang berbeda. Lokasi Perbedaan utama antara kabel digital dan sistem s

  • Apa Pro & Kontra dari Membeli Laptop yang Diperbaharui?

    Mengevaluasi potensi keuntungan dari membeli laptop yang diperbarui dibandingkan dengan yang baru benar-benar masalah penghindaran biaya versus penerimaan risiko. Dengan harga laptop baru mendekati paritas dengan sistem desktop yang dilengkapi sama, dan laptop yang diperbaharui hanya memberikan perb

  • Pro dan Kontra dari Peachtree

    Program komputer akuntansi tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Peachtree mempertahankan keunggulan program lain sambil menyimpan beragam fitur inventaris dan pelaporan yang mengesankan. Program ini terkenal dan penuh karakteristik yang dapat diandalkan, tetapi juga memiliki bagian kontra

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com