whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

What Can a Dreambox Decode?

Dibuat terutama untuk pasar Eropa dan Inggris oleh Dreambox Multimedia, Dreambox adalah receiver receiver yang menerjemahkan sinyal satelit dan kabel digital-televisi kabel dan digital gratis di kedua standar dan format definisi tinggi. Untuk membaca sandi sinyal TV dan melihat saluran televisi digital, pertama-tama Anda harus menghubungkan penerima Dreambox ke parabola atau umpan televisi kabel Anda.

Layanan Gratis dan Premium
Satelit dan televisi kabel penyiar di Eropa mengirimkan saluran gratis dan premium. Tuner Dreambox secara otomatis menerjemahkan semua saluran TV digital gratis. Namun, untuk menonton saluran premium di Dreambox, Anda harus memiliki kartu berlangganan yang valid dari penyiar. Dreambox memiliki dua slot kartu di bagian depan perangkat sehingga Anda dapat berlangganan paket saluran dari lebih dari satu penyiar.

Siaran Satelit
Dreambox menggunakan dekoder DVB-S2 untuk mendekode sinyal dari satelit penyiar televisi. Banyak satelit Eropa, termasuk satelit Astra dan Hotbird, mentransmisikan siaran televisi yang menawarkan saluran berlangganan dan gratis. Untuk mendekode sinyal dari lebih dari satu satelit di Dreambox, Anda harus menginstal sistem multi-satelit. Sistem multi-satelit terdiri dari piringan tunggal dengan beberapa perangkat Low Noise Block yang dikunci ke satelit yang berbeda, atau piringan bermotor tunggal dan LNB yang bergerak untuk mengunci sinyal dari satelit yang berbeda.

Siaran Kabel
Dreambox menghasilkan versi televisi kabel Dreambox yang mencakup dekoder DVB-C untuk memecahkan kode siaran televisi kabel. Rentang penerima kabel Dreambox biasanya juga dikirimkan dengan decoder DVB-T untuk mendekode televisi digital over-the-air melalui antena Anda. Beberapa operator kabel menyediakan peralatan mereka sendiri dan melarang pemasangan decoder pihak ketiga, jadi tanyakan kepada layanan kabel Anda sebelum menginstal Dreambox.

Tuning
Setelah menghubungkan Dreambox ke sinyal satelit atau umpan televisi kabel , lakukan pemindaian saluran untuk menambahkan semua saluran yang tersedia ke panduan program elektronik Dreambox. Dreambox menawarkan memori lineup saluran tanpa batas, sehingga Anda dapat menyimpan semua saluran yang tersedia bahkan pada sistem multi-satelit terbesar dan terlengkap. Ketika Anda pertama kali mengatur Dreambox, panduan instalasi meminta Anda untuk memilih mode konfigurasi tuner Anda; misalnya, sistem satelit tunggal atau multi-satelit. Wisaya secara otomatis memindai layanan satelit atau kabel dan menambahkan saluran ke memori penerima. Akses saluran tertentu dengan tombol "atas" dan "bawah" pada handset remote control atau dari panduan program elektronik perangkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308244.html

Perangkat keras
  • Apa File Bersebelahan di Komputer Saya & Dapatkah Dihapus?

    Menyimpan file di komputer menghasilkan file disimpan di lokasi semi-permanen, seperti pada hard drive, drive jempol atau memori kartu. Ketika file seperti dokumen diakses, informasi tersebut diambil dari lokasi penyimpanan. Ketika file dihapus, penunjuk referensi ke file tersebut dihapus, sehingga

  • Apa itu Veetle TV?

    Pada tahun 2008, sekelompok mahasiswa lulusan Stanford berkumpul untuk membentuk Veetle, yang merupakan layanan streaming video langsung, menonton dan menyiarkan. Veetle menyediakan dua jenis plugin, salah satunya disebut Veetle TV. Berfungsi sebagai plugin untuk browser Internet, Veetle TV memu

  • Apa Yang Dapat Membuat Sinyal Ponsel Saya Lebih Kuat?

    Jika Anda pengguna ponsel biasa, Anda mungkin mengalami frustrasi karena penerimaan yang buruk atau tidak ada yang disebabkan oleh sinyal yang lemah atau tidak ada. Ini dapat terjadi di daerah pedesaan atau bahkan di lingkungan perkotaan yang padat penduduk. Untungnya, ada berbagai cara Anda dapat m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com