whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Vs satelit Internet Kabel

Internet satelit sering dianggap sebagai upaya terakhir bagi mereka yang mencari akses Internet berkecepatan tinggi, sebagian besar bagi mereka yang tinggal di daerah pedesaan di mana tidak ada infrastruktur kabel atau DSL. Tetapi seiring dengan kemajuan teknologi satelit, Internet berkecepatan tinggi dari satelit sekarang dapat menjadi pilihan yang kredibel untuk rumah dan bisnis - serta persaingan untuk layanan Internet kabel.

Keandalan
Kebijaksanaan konvensional memiliki lama berpendapat bahwa Internet kabel menyediakan koneksi yang lebih stabil daripada satelit. Namun, pengulas teknologi CNET David Carnoy meninjau layanan Internet satelit Exede, yang ditawarkan oleh perusahaan ViaSat, di Las Vegas, dan menemukan bahwa layanan tersebut bekerja dengan baik. Tetapi dia benar-benar bertanya-tanya bagaimana layanan akan berjalan dalam kondisi yang lebih keras, seperti di kota yang sarat dengan bangunan daripada di gurun yang bebas dan jernih. Di luar ViaSat, survei pembaca Majalah PC memberi ulasan buruk tentang penyedia Internet satelit WildBlue dan HughesNet. Dalam kata-kata editor PC Magazine, layanan Internet satelit adalah sesuatu yang "tidak seorang pun akan merekomendasikan bahkan kepada musuh terburuknya." Sebagian besar masalah keandalan tampaknya terjadi saat bermain game atau membuat panggilan VoIP atau video.

Kecepatan
Kecepatan adalah masalah lain. Perusahaan-perusahaan Internet kabel biasanya menawarkan kecepatan unduhan yang berkisar dari 3 megabytes per detik (Mbps) hingga 55 Mbps dan kecepatan unggah antara 1 dan 8 Mbps, tergantung pada tingkat layanan. Satelit parabola Penyedia internet, seperti ViaSat dan Dish Network, menawarkan kecepatan unduh yang lebih lambat yang berkisar dari 5 hingga 15 Mbps, serta kecepatan unggah yang lebih lambat yang berkisar sekitar 1 Mbps.

Harga - Skema Harga Harga untuk satelit Layanan Internet agak mirip dengan skema Internet kabel. Baik perusahaan satelit dan kabel menawarkan layanan paket, seperti mengelompokkan layanan Internet dengan program TV, yang mengurangi harga bulanan. Pada Oktober 2012, biaya bulanan dasar untuk layanan Internet satelit dan kabel mulai sekitar $ 40 per bulan.

Ketersediaan
Karena Internet satelit yang kompetitif masih berkembang, sementara Internet kabel kecepatan tinggi lebih banyak didirikan, ketersediaan Internet satelit tidak sesuai dengan di mana-mana layanan Internet kabel. Namun, layanan Internet satelit mengisi celah bagi mereka di daerah pedesaan yang tidak memiliki akses ke layanan Internet kabel. Selain itu, penyedia Internet satelit - selain beberapa penyedia seluler - memungkinkan maskapai penerbangan untuk menawarkan Internet nirkabel selama penerbangan, sesuatu yang tidak dapat dilakukan penyedia kabel Internet.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308469.html

Perangkat keras
  • Kabel Comcast Vs. Satellite

    Penyedia televisi kabel nomor satu Amerika Comcast dan dua penyedia satelit utama Amerika telah berhadapan selama bertahun-tahun sekarang. Dengan usia HDTV, beberapa orang berpikir pukulan yang menentukan akan dikirimkan kepada salah satu dari mereka. Itu belum terjadi. Keputusan penyedia mana yang

  • Cara Menghubungkan Penerima DirecTV Kedua

    DirecTV adalah salah satu perusahaan satelit terkemuka di Amerika Serikat. DirecTV menyediakan jutaan pelanggan dengan televisi satelit setiap hari. Pengaturan satelit dasar mencakup satu penerima DirecTV yang terhubung ke satu perangkat televisi, tetapi Anda mungkin ingin menonton TV di ruangan

  • Cara Terbaik untuk Meningkatkan Sinyal Satelit di TV

    Sinyal satelit melewati banyak kabel sebelum mencapai televisi Anda. Pemasangan kabel satelit dimulai dari parabola, melewati rumah Anda dan berakhir di penerima Anda. Jika sinyal bergerak lebih dari 100 kaki, Anda dapat melihat penurunan kualitas audio dan video Anda, kecuali jika Anda menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com