whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perbedaan Antara Kabel Digital & Satelit

Pada dasarnya ada dua jenis layanan yang tersedia untuk pemilik rumah yang ingin menikmati beragam program digital: kabel digital dan satelit. Meskipun keduanya memiliki banyak fitur yang sama, ada juga beberapa perbedaan yang berbeda.

Lokasi
Perbedaan utama antara kabel digital dan sistem satelit adalah Anda dapat ditempatkan di daerah pedesaan dan menerima layanan satelit. Di sisi lain, kabel digital lebih atau kurang terbatas pada daerah perkotaan dan metropolitan.

Peralatan
Ada juga masalah perbedaan peralatan. Dengan kabel, Anda hanya perlu kotak kabel set-top dan koneksi kabel. Dengan satelit, Anda memerlukan set-top box dan Anda juga akan membutuhkan penerima satelit, yang akan membutuhkan tampilan langit selatan yang tidak terhalang.

Gambar Kejelasan
Sementara kabel dan satelit menggunakan yang sama Untuk sebagian besar teknologi digital, ada perbedaan dalam kompresi data. Menurut Leo Laporte, CEO This Week In Tech (TWIT), kabel cenderung memiliki tingkat "kehilangan" yang lebih tinggi ketika data tidak terkompresi, yang berarti bahwa satelit akan sering menyajikan gambar yang lebih baik. Namun, perbedaannya pada dasarnya dapat diabaikan, kecuali jika Anda memiliki mata yang sangat halus atau monitor /televisi yang sangat canggih.

Kehilangan Sinyal
Penerima satelit cenderung memiliki masalah dengan penerimaan selama badai besar, sedangkan kabel cenderung untuk tetap lebih stabil. Ketika ada awan yang tebal, sinyal satelit cenderung melemah hingga titik penerimaannya bisa gagal.

Layanan Lainnya
Kabel digital biasanya menawarkan paket lengkap, termasuk Internet berkecepatan tinggi, televisi dan bahkan rencana telepon, sementara satelit pada dasarnya hanya terbatas pada penerimaan televisi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302353.html

Perangkat keras
  • Perbedaan Antara MS Works & MS Word

    Perbedaan antara MS Works dan MS Word bermuara pada fungsi yang tersedia, harga dan jumlah ruang disk yang diperlukan untuk setiap paket. Meskipun setiap aplikasi memenuhi kebutuhan khusus untuk pengguna, beberapa orang yang ingin menyesuaikan dokumen lebih cenderung menggunakan MS Word. Seseora

  • Kabel Comcast Vs. Satellite

    Penyedia televisi kabel nomor satu Amerika Comcast dan dua penyedia satelit utama Amerika telah berhadapan selama bertahun-tahun sekarang. Dengan usia HDTV, beberapa orang berpikir pukulan yang menentukan akan dikirimkan kepada salah satu dari mereka. Itu belum terjadi. Keputusan penyedia mana yang

  • Perbedaan Antara Alternator & Generator

    Generator dan alternator keduanya mengubah energi mekanik dari mesin mobil menjadi energi listrik. Generator digunakan sampai sekitar tahun 1970, ketika mereka digantikan oleh alternator, yang digunakan di mobil saat ini. Induksi Elektromagnetik Alternator dan generator bekerja melalui prose

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com