whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu MTS dan SAP?

Jika Anda pernah membalik TV ke stasiun favorit Anda, hanya untuk mendengar program dalam bahasa yang sama sekali berbeda, itu karena Anda tidak sengaja menekan tombol "SAP". Pemrograman Audio Sekunder menyediakan cara bagi penutur non-Inggris atau tunanetra untuk menikmati acara TV biasa. Alternatif ini dimungkinkan dengan menggunakan salah satu dari beberapa saluran suara yang dibuat oleh teknologi Multiple Television Sound, atau MTS.

Suara Televisi Multichannel
Teknologi MTS memungkinkan beberapa komponen suara dalam audio sinyal televisi . Setiap komponen disebut saluran, yang mengidentifikasi dirinya ke penerima TV. Sistem audio awalnya menggunakan banyak saluran untuk membuat suara stereo, dengan suara dari saluran tertentu berfungsi sebagai sumber untuk speaker tertentu. Teknologi MTS memungkinkan stasiun untuk menyiarkan acara dengan dukungan untuk berbagai pengaturan teater rumah, serta trek audio tambahan untuk program tertentu.

Pemrograman Audio Sekunder
Pembuatan beberapa saluran audio memungkinkan salah satu saluran tersebut untuk membawa konten [SAP] (https://itstillworks.com/12270038/what-is-sap). Konten audi ini membawa deskripsi acara yang berlangsung di sebuah acara sehingga tunanetra dapat menikmati pemrograman atau melakukan dialog program dalam bahasa lain. Beralih ke mendengarkan konten SAP suatu program dengan menekan tombol "SAP" pada remote control TV Anda. MTS bukan komponen terpisah yang harus Anda libatkan, melainkan merupakan teknologi standar yang selalu tersedia.

Dukungan SAP
Konten SAP untuk program tertentu disediakan oleh stasiun yang menyiarkannya. Ketika stasiun tidak menyediakan trek audio deskriptif untuk membantu tunanetra atau merekam versi terpisah dari dialognya dalam bahasa lain, TV Anda tidak akan menemukan apa pun ketika Anda menekan tombol "SAP". Jika sebuah stasiun mengiklankan dukungan SAP untuk program tertentu, tetapi TV Anda tidak menghasilkan apa-apa saat Anda menekan "SAP," hubungi penyedia layanan kabel Anda untuk melihat apakah ada masalah teknis yang menghalangi saluran tambahan mencapai rumah Anda.
< h3> Masalah Teknis
Pada tahun 2009, transmisi televisi di Amerika Serikat dikonversi dari sinyal analog ke sinyal digital. Standar baru ini memungkinkan TV Anda menerima lebih banyak data dari stasiun, seperti delapan saluran audio. Meskipun format yang lebih kuat ini membuka kemungkinan teknologi yang lebih besar, format ini juga menghadirkan tantangan jika Anda mengandalkan SAP: saat tulisan ini dibuat, stasiun televisi belum menyetujui saluran audio mana yang harus membawa konten SAP. Kurangnya standar industri berarti bahwa penerima TV tidak dapat mengetahui saluran mana yang digunakan ketika Anda menekan "SAP." Sampai masalah ini teratasi, Anda mungkin mengalami kesulitan mengakses konten SAP acara, bahkan jika stasiun menyediakannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308261.html

Perangkat keras
  • Apa yang Anda Butuhkan untuk Menghubungkan Speaker ke TV Anda?

    Ada beberapa item yang Anda perlukan untuk menghubungkan speaker Anda ke televisi Anda. Karena sebagian besar speaker tidak memiliki daya, Anda harus memasang power amp. Anda juga akan memerlukan kabel speaker sehingga suara akan mencapai speaker dari power amp dan kabel audio untuk mengirim sua

  • Cara Menghubungkan DVD, VCR, dan Surround Sound ke TV

    Menghubungkan pemutar DVD, VCR dan suara surround ke TV dapat memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi tergantung pada jenis penerima suara surround yang Anda beli. Penerima suara surround selalu memiliki banyak input untuk semua perangkat home theater, tetapi mereka akan bervariasi dalam input au

  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com