whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Kabel Satelit ke TV

DirecTV dan Dish Network menyediakan program televisi satelit kepada pelanggan di seluruh Amerika Serikat sebagai alternatif dari kabel. Pelanggan baru biasanya akan memasang semuanya termasuk antena satelit dan kabel dari antena ke penerima dan kemudian ke TV, tetapi kadang-kadang Anda mungkin perlu menghubungkan kabel ke televisi yang berbeda atau memindahkan seluruh pengaturan setelah instalasi awal. Apakah Anda menggunakan DirecTV atau Dish Network, koneksi kabel harus pergi dari dinding ke penerima satelit dan kemudian ke televisi Anda.

Langkah 1
Matikan dan cabut televisi dan satelit penerima, jika ada. Tempatkan penerima di dekat TV dan outlet kabel satelit.

Langkah 2
Hubungkan kabel koaksial dari outlet ke bagian belakang jack "Sat In" penerima satelit, jika ini belum terhubung.

Langkah 3
Periksa bagian belakang penerima satelit - cari jack keluaran - dan bagian belakang televisi untuk jack input serupa yang tersedia. Gunakan salah satu dari tiga langkah berikutnya untuk menghubungkan penerima satelit ke televisi Anda tergantung pada jack apa yang Anda miliki di kedua komponen.

Langkah 4
Hubungkan kabel HDMI dari penerima ke televisi, jika Anda memiliki penerima HD dan TV HD. Gunakan jack HDMI di keduanya.

Langkah 5
Gunakan kabel RCA, jika tidak ada jack HDMI. Hubungkan satu ujung kabel ke bagian belakang penerima satelit menggunakan jack "Audio /Video Out" dan hubungkan ujung lainnya ke belakang televisi menggunakan jack "Audio /Video In". Cocokkan warna konektor kabel dengan jack.

Langkah 6
Hubungkan kabel koaksial kedua dari penerima satelit ke televisi, jika tidak ada koneksi lain yang memungkinkan. Pasang salah satu ujung kabel ke "Out to TV" pada penerima dan ujung lainnya ke jack "Antenna In" di televisi.
Colokkan penerima dan televisi ke sumber listrik. Nyalakan kedua perangkat untuk menonton pemrograman satelit.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel HDMI
  • Kabel RCA dengan konektor merah, putih dan kuning (opsional)
  • Kabel koaksial


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310191.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com