whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Pro dan Kontra dari Peachtree

Program komputer akuntansi tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Peachtree mempertahankan keunggulan program lain sambil menyimpan beragam fitur inventaris dan pelaporan yang mengesankan. Program ini terkenal dan penuh karakteristik yang dapat diandalkan, tetapi juga memiliki bagian kontra yang perlu dipertimbangkan - termasuk biaya, fitur-fitur penting yang hilang dan kompatibilitas pengguna.

Noninventory
Fitur akuntansi Peachtree memungkinkan pengguna untuk mengatur suku cadang dan persediaan layanan noninventori, seperti barang yang dibeli dan dijual tetapi tidak ditebar, tetapi selalu lemah di sisi pelaporan. Bagian akuntansi berfungsi dengan baik, seperti halnya laporan keuangan, tetapi ketika menyortir berapa banyak item non-inventaris atau layanan yang Anda jual ada beberapa kelemahan serius. Barang-barang yang tidak tersedia tidak memiliki informasi. Pembaruan terbaru lainnya telah menambahkan laporan untuk menunjukkan barang apa yang dijual oleh pelanggan tetapi tidak berdasarkan barang. Ini adalah kelemahan utama dari produk yang sangat dicari seperti Peachtree.

Pengguna Baru
Meskipun Peachtree adalah sistem akuntansi yang sangat kuat, mungkin sulit bagi pengguna baru untuk memahami dengan cepat, terutama mereka yang tidak latar belakang akuntansi. Melakukan yang terbaik untuk memulai semudah mungkin dengan menawarkan sekitar 75 templat bagan untuk membantu membuat fitur program dapat dipahami dan siap digunakan. Juga, Peachtree memberikan daftar tutorial yang membantu menjelaskan fungsi seperti memasukkan data ke dalam bidang. Sayangnya, fitur lain, seperti meningkatkan anggaran dan menganalisis biaya tenaga kerja, dibuat terlalu rumit dan dapat menghambat banyak bisnis di jalurnya.

Produsen, Eceran, dan Layanan
Perusahaan yang membuat barang sendiri akan menemukan Peachtree's fitur yang kuat. Peachtree Premium menawarkan fitur konsolidasi yang sangat berguna untuk bisnis yang mengoperasikan banyak perusahaan di bawah satu payung. Melacak majelis, menerima pengiriman parsial dan menangani pengiriman drop semua datang standar. Peachtree juga memungkinkan Anda untuk menentukan vendor pilihan, membuat item utama, dan menetapkan item subkunci terkait. Pada sisi negatifnya, bisnis ritel dan layanan sama sekali tidak dimanjakan. Peachtree menawarkan fitur penggajian yang intuitif dan kuat seperti akuntansi untuk karyawan bergaji, per jam, dan tip; mendistribusikan pembayaran menggunakan hingga 20 level; dan melacak liburan dan waktu sakit. Kelemahan utamanya adalah dalam pelaporan, di mana pilihan filter dan opsinya meninggalkan banyak yang harus diinginkan.

Biaya
Pertimbangan terakhir yang harus dilakukan sebelum membeli Peachtree adalah apakah program tersebut sepadan dengan biayanya. Peachtree Complete biaya $ 300 pada 2010, tetapi Peachtree Premium biaya $ 500. Ini lebih mahal daripada banyak pesaing Peachtree seperti Quickbooks dan terlalu mahal untuk banyak bisnis yang akan datang. Banyak fitur tambahan yang ditambahkan dari Peachtree First yang jauh lebih murah diperlukan untuk kinerja yang optimal, seperti peningkatan inventaris dan manifest barang pengiriman, dan apa yang dihemat dalam biaya hilang dalam waktu dan usaha.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303335.html

Internet
  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Pro & Kontra Telepon Jitterbug

    Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan

  • Pro & Kontra Intel & AMD

    Dalam hal CPU (Central Processing Unit) untuk desktop rumah, AMD dan Intel adalah pilihan yang dominan. Pada awalnya mungkin tidak jelas pilihan mana yang terbaik untuk tujuan Anda, tetapi ada beberapa cara berbeda. Luasnya Lineup Intel dapat dikatakan menawarkan beragam CPU yang lebih besar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com