whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Frekuensi DTV?

Teknologi yang terlibat dalam siaran TV satelit DirecTV jauh lebih kompleks daripada yang disadari konsumen rata-rata. Direct TV memiliki armada 12 satelit yang mengorbit Bumi yang menyiarkan ribuan program TV dalam bahasa Inggris dan puluhan bahasa asing lainnya. Siaran meliputi radio satelit, televisi definisi standar, dan televisi definisi tinggi.

Siaran Definisi Tinggi

Sinyal siaran definisi standar DirecTV relatif mudah memaafkan bila dibandingkan dengan sinyal siaran HD. Penyiaran definisi standar DirecTV berasal dari tiga posisi satelit di atas bumi. Sinyal satelit diterima oleh antena parabola DirecTV, dan konverter blok kebisingan rendah mengubah sinyal satelit Digital menjadi sinyal yang dapat didekodekan oleh kotak konverter satelit DirecTV. Sinyal ini disebut frekuensi band KU dan memanjang dari 11 MHz ke 14 MHz. Teknologi saat ini mengirimkan sebagian besar siaran TV definisi standar Direct TV ke parabola dalam rentang yang lebih kecil dari 12,2 MHz hingga 12,7 MHz.

Penyiaran HD
Sinyal penyiaran HD adalah satelit frekuensi yang jauh lebih sempit dan lebih tinggi. sinyal. Piringan satelit DirecTV HD harus disetel dengan halus untuk menerima dan secara akurat mendekode siaran TV satelit HD. Parabola harus disetel ke dalam setengah dari 1 derajat kekuatan sinyal puncak atau siaran HDTV akan pixelate dan putus secara intermiten. Frekuensi band DTV KA membawa siaran HDTV DirecTV. Saluran HDTV berisi lebih banyak informasi digital daripada siaran definisi standar. KA dan frekuensi mampu menangani peningkatan informasi lebih efektif daripada frekuensi pita KU. Frekuensi pita DirecTV KA memperluas jangkauan Anda dari 18,3 MHz ke 20,2 MHz.

Frekuensi Sinyal Sebelumnya
Penerima LNB DTV KU mampu memproses sinyal dari 250 MHz hingga 1.650 MHz. Sementara teknologi DirecTV saat ini menyiarkan sebagian besar TV definisi standar pada sebagian kecil dari spektrum frekuensi yang luas ini, peralatan generasi sebelumnya menggunakan sebagian besar spektrum pita ini. Seiring perkembangan teknologi, DirecTV mengabaikan frekuensi yang lebih rendah karena sinyal frekuensi yang lebih tinggi lebih dapat diandalkan dan dapat membawa lebih banyak informasi dan lebih banyak saluran pada satu sinyal.

Frekuensi Switching Internal
Receiver DTV berkomunikasi dengan LNB pada hidangan DTV setiap kali saluran berubah. Piringan DTV mampu menerima sinyal dari lima satelit pada satu waktu. Setiap satelit menyiarkan dari lima hingga delapan saluran pada masing-masing 30 atau lebih transponder. Untuk memilah sinyal di piringan, multi-switch internal dikendalikan oleh nada 22 KHz yang dikirim dari kotak konverter DirecTV ke antena parabola DirecTV. Nada ini membawa instruksi untuk antena parabola dan memberi tahu antena parabola mana dan transponder mana yang akan diputar untuk menampilkan saluran tertentu yang Anda minta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306443.html

Perangkat keras
  • Apa itu Perangkat Penyimpanan USB

    Perangkat Penyimpanan USB adalah perangkat portabel yang menyimpan data dan file pengguna. Perangkat penyimpanan USB termasuk hard drive eksternal dan flash drive. Jenis drive portabel ini terhubung ke komputer melalui port USB di komputer, dan dapat dengan mudah dipindahkan dari komputer ke kom

  • Apa Itu Monitor Layar Datar?

    Karena ukurannya yang lebih ringan, fleksibilitas penglihatan dan pencitraan yang lebih tajam, monitor layar datar hampir sepenuhnya menggantikan monitor CRT (Cathode Ray Tube) tradisional yang besar di masa lalu. Meskipun ada berbagai jenis televisi layar datar, hampir semua monitor layar datar dib

  • Apa Manfaat Pemetaan Drive?

    Pemetaan drive adalah fitur dari beberapa sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan huruf volume drive lokal standar (seperti C: \\ atau D :) ke drive pada mesin jarak jauh yang terhubung ke komputer pengguna melalui jaringan. Memetakan drive memiliki be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com