whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Pro & Kontra dari Membeli Laptop yang Diperbaharui?

Mengevaluasi potensi keuntungan dari membeli laptop yang diperbarui dibandingkan dengan yang baru benar-benar masalah penghindaran biaya versus penerimaan risiko. Dengan harga laptop baru mendekati paritas dengan sistem desktop yang dilengkapi sama, dan laptop yang diperbaharui hanya memberikan perbedaan harga yang kecil dibandingkan unit baru, jumlah uang yang dihemat dengan membeli laptop yang diperbaharui menjadi diabaikan. Dalam skenario di mana laptop kelas atas atau sangat tinggi sedang dibandingkan, penghematan dapat menjadi signifikan, dan mungkin menunjukkan bahwa risiko potensial untuk membeli jenis laptop khusus ini dapat diindikasikan.

Memahami Diperbaharui
> Istilah yang diperbarui tidak distandarisasi dalam industri komputasi, melainkan diserahkan kepada masing-masing vendor untuk didefinisikan. Dalam kebanyakan kasus, seperti biasanya ditentukan oleh laptop pabrik diperbaharui yang disediakan oleh produsen nama merek, unit ini diuji secara luas dan mungkin memiliki cangkang luar baru yang disediakan untuk meningkatkan penampilan. Sebaliknya, banyak vendor laptop bekas mendefinisikan perbaikan sebagai mengambil laptop bekas, dengan cepat membersihkannya dan hanya memuat kembali sistem operasi pada sistem sebagai satu-satunya tes diagnostik yang akan dilakukan pada unit. Tentu saja, ada perbedaan dalam tingkat kepercayaan antara kedua metode, serta model bisnis yang mendasarinya. Perusahaan bermerek ini memiliki reputasi berisiko, sementara penyedia laptop bekas lebih peduli dengan penjualan laptop ini, dan jika ada masalah garansi, perbaiki semurah mungkin untuk memaksimalkan keuntungan.

Periode Garansi
Pemeriksaan cepat Lenovo, Sony dan Apple menunjukkan bahwa garansi satu tahun penuh diberikan untuk pembelian unit baru. Sony memberikan garansi 90 hari untuk produk-produk yang diperbaharui yang mereka jual, sementara Dell, Lenovo, dan Apple menawarkan standar garansi satu tahun pada sistem mereka yang diperbarui. Detail penting untuk dipertimbangkan adalah bahwa bahkan baterai dicakup oleh garansi satu tahun penuh ketika laptop baru dibeli, sedangkan banyak dari merek laptop non-merek yang diperbaharui di pasar tidak akan menjamin waktu pengisian atau umur panjang untuk laptop baterai.

Dari Perbaikan Garansi
Komputer laptop lebih mahal untuk diperbaiki daripada rekan-rekan desktop mereka. Sementara sebagian besar komputer desktop dapat menggunakan pasokan suku cadang pengganti yang hampir tak terbatas yang sebagian besar dapat dipertukarkan, komputer laptop hampir seluruhnya terdiri dari komponen-komponen berpemilik, dengan pengecualian RAM, hard drive dan pada tingkat yang lebih rendah, layar LCD. Selain itu, laptop lebih sulit dibongkar daripada sistem desktop biasa, yang meningkatkan biaya tenaga kerja yang terkait dengan layanan garansi yang tidak ada. Penting untuk dicatat bahwa sebagian besar perbaikan laptop akan menelan biaya lebih dari $ 100, dan kenyataan ini harus diperhitungkan dalam penghematan yang akan disadari orang ketika membeli laptop yang diperbaharui.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302513.html

Perangkat keras
  • Apa Manfaat Pemetaan Drive?

    Pemetaan drive adalah fitur dari beberapa sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan huruf volume drive lokal standar (seperti C: \\ atau D :) ke drive pada mesin jarak jauh yang terhubung ke komputer pengguna melalui jaringan. Memetakan drive memiliki be

  • Apa Bagian-Bagian dari Situs Web?

    Situs web adalah kumpulan halaman Web yang dapat diakses melalui satu domain. Situs web dapat melayani banyak tujuan yang berbeda, dan karena itu mereka dapat memiliki banyak gaya desain yang berbeda. Terlepas dari tujuan atau desainnya, sebagian besar situs web berbagi arsitektur yang sama. Selain

  • Pro & Kontra Penggunaan Internet

    Menurut situs Internet World Stats, 76,3 persen populasi AS adalah pengguna Internet pada tahun 2009. Internet telah mengubah cara perusahaan melakukan bisnis dan cara orang berinteraksi satu sama lain . Meskipun banyak dari perubahan ini adalah positif, menggunakan Internet juga memiliki kelemahan.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com