whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Antena FM Dalam Ruangan

Pendengar radio FM mungkin menemukan bahwa antena yang datang dengan radionya tidak cukup untuk mendengarkan lagu dan program favorit mereka dengan jelas. Antena yang tersedia secara komersial bisa sangat mahal dibandingkan dengan biaya membangunnya sendiri. Anda dapat membuat antena radio FM sendiri menggunakan beberapa bahan dari toko perangkat keras dengan biaya yang sangat rendah. Penghargaan untuk desain antena ini diberikan ke Ethan Funk.

Langkah 1
Silangkan kedua paku sehingga membentuk bentuk X. Ukur jarak antara setiap titik X dan titik di sebelahnya. Jaraknya harus 30 inci. Terus gerakkan pasak sampai Anda mendapatkan tanda X dengan 30 inci di setiap sisi, mengukur titik ke titik.

Langkah 2
Rekatkan pasak tersebut dengan pita listrik di sekitar titik silang tanda X. Pastikan bahwa sisi-sisi X tetap sepanjang 30 inci. Ini penting untuk penerimaan yang baik.

Langkah 3
Ambil 30 inci pertama kawat dari salah satu ujungnya dan string ini sebagai ejekan sebanyak mungkin di antara dua titik X. Rekatkan bagian terisolasi dari kawat dengan pita listrik ke titik di X, meninggalkan ujung menggantung.

Langkah 4
Tarik kawat kencang di atas titik X berikutnya, bergerak ke kanan, dan rekatkan dengan listrik tape.

Langkah 5
Ulangi langkah di atas dua kali lagi untuk mendapatkan persegi kawat di sekitar bingkai berbentuk X dengan dua ujung menjuntai yang cukup panjang untuk meregangkan dua titik X.

Langkah 6
Lipat kedua ujung menjuntai menjadi dua dan rekatkan dengan kawat berlebih yang menunjuk ke tengah X.

Langkah 7
Lepaskan ujung kabel dengan penari telanjang kawat Anda. Juga lepaskan ujung kabel pita 300-ohm. Hubungkan kedua ujung kabel ke salah satu ujung kabel pita. Jangan hubungkan kabel bersama-sama; sambungkan ke sisi kabel pita yang berbeda. Rekatkan koneksi ini untuk menyatukannya.
Sambungkan kabel pita ke konverter 300-ohm-ke-75-ohm dan pasang konverter 75-ohm ke jack antena di radio Anda.

Item yang Anda akan membutuhkan

  • Dua pasak kayu dipotong hingga 42,4 inci panjangnya 13,5 kaki dari kawat berinsulasi Pita pengukur listrik Pemotong kawat Penari telanjang kawat 300-ohm kabel pita 300-ohm-ke-75-ohm converter (juga disebut balun)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303313.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memposisikan Antena TV

      Antena digunakan untuk menerima saluran televisi dasar serta untuk menerima saluran satelit. Antena dipasang ke lokasi yang tinggi dan mengambil gelombang saluran. Untuk alasan ini, penting agar antena TV diposisikan sedemikian rupa untuk menerima penerimaan yang optimal. Meskipun memposisikan a

    • Bagaimana Saya Mengatur Antena Dalam Ruangan untuk Layanan Digital?

      Antena dalam ruangan dapat digunakan untuk menerima TV digital seperti analog. Anda dapat menggunakan antena analog dan TV, asalkan Anda memiliki kotak konverter, tetapi antena digital berfungsi lebih baik. Dengan konversi penuh waktu ke TV digital, sebagian besar stasiun sekarang mentransmisikan se

    • Cara Membuat Antena Internet WiFi

      Antena Internet wi-fi terbaik yang dibuat adalah antena parabola yang meningkatkan sinyal wi-fi sebesar 12dB atau lebih. Ini dibuat dengan adaptor wi-fi USB dan segala jenis piringan atau parabola yang meningkatkan sinyal ke adaptor itu. Directionalitas gelombang radio dalam pita 2,4 GHz sangat pent

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com