whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Keuntungan & Kerugian Menggunakan Fax

Pada suatu waktu, mesin faks adalah cara yang sangat umum untuk mengirim dokumen dari satu lokasi ke lokasi lain. Mesin faks masih digunakan sampai sekarang tetapi tidak dianggap dapat diandalkan seperti opsi lain yang tersedia. Untuk mengirim faks, pengirim dan penerima harus memiliki akses ke mesin faks. Jika akses tidak tersedia, ada toko - seperti Kinko, Office Depot dan Staples - yang memungkinkan Anda mengirim dokumen melalui faks dengan biaya.

Kenyamanan

Terkadang penting untuk menerima dokumen secepat mungkin. Mesin faks adalah pilihan yang bagus jika kertas yang tidak mudah dikirim melalui email.

Kecepatan

Menggunakan mesin faks jauh lebih cepat daripada mengirim barang. melalui Layanan Pos AS. Ini bisa menjadi penting jika Anda bekerja pada tenggat waktu dan perlu mengirimkan dokumen di suatu tempat dengan cepat. Alih-alih membayar biaya tambahan untuk pengiriman kilat, Anda dapat mengirim faks kepada penerima.

Layanan Efax

Jika Anda tidak memiliki mesin faks fisik, Anda dapat mengubah komputer Anda menjadi mesin faks dengan mendaftar ke perusahaan faks Internet seperti efax. Dengan efax, Anda menerima perangkat lunak pada komputer Anda yang memungkinkan Anda untuk menggunakannya sebagai mesin faks.

Keandalan Koneksi Telepon

Menggunakan mesin faks membuat Anda berada dalam belas kasihan keandalan saluran telepon, atau koneksi Internet jika menggunakan perangkat lunak efax. Jika ada pemadaman jaringan untuk salah satu dari ini, mengirimkannya melalui pos kilat akan lebih dapat diandalkan.

Membutuhkan Penerima Manusia

Anda tidak perlu khawatir hanya tentang mesin faks Anda sendiri saat Anda mengirim faks dokumen. Anda harus khawatir tentang ketersediaan mesin faks orang yang Anda kirimi faks dokumen. Untuk menghindari kemungkinan masalah dengan kertas macet atau kekurangan tinta di mesin faks, orang lain harus dapat mengonfirmasi penerimaan faks dan bahwa ia dicetak dengan benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101312772.html

Printer
  • Keuntungan & Kerugian Pointers

    Bergantung pada siapa Anda bertanya, pointer bisa berupa berkah atau kutukan. Pointer menyediakan mekanisme untuk secara langsung mengakses dan memodifikasi objek dan kode dalam memori. Pointer digunakan dalam banyak bahasa pemrograman untuk memanipulasi string karakter, meneruskan parameter ke fung

  • Cara Mengirim Faks Melalui Telepon Rumah

    Saat dekade kedua milenium baru dimulai, semakin banyak orang dan usaha kecil yang benar-benar memotong kabel —memulai telepon darat tradisional mereka sekaligus. Satu-satunya ketidaksepakatan, terutama untuk pengusaha dan pemilik bisnis, adalah saluran faks. Seringkali, transmisi faks berisi ba

  • Keuntungan & Kerugian Penyimpanan Internet

    Melakukan pencarian Internet untuk penyimpanan Internet atau penyimpanan cloud dan Anda akan mendapatkan halaman daftar untuk situs web yang menawarkan penyimpanan online, gratis dan dengan biaya. Google Drive, Microsoft OneDrive dan Dropbox hanyalah tiga contoh. Sebelum mengunggah foto liburan, dok

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com