whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Keuntungan & Kerugian Menggunakan PayPal

Pada tahun 1999, sebuah perusahaan kecil bernama Confinity membuat sistem untuk memungkinkan orang mengirim dan menerima pembayaran secara online. Dua tahun kemudian, nama perusahaan berubah menjadi PayPal. Pada tahun 2002, raksasa lelang eBay membeli PayPal, dan reputasi perusahaan pembayaran elektronik lahir. Pada akhir 2012, lebih dari 117 juta akun membentuk PayPal, tetapi ada kelebihan dan kekurangan dalam menggunakan layanan baik sebagai pembeli atau penjual.

Keuntungan untuk Pembeli
Sejak akun PayPal terhubung langsung ke rekening bank, pembeli dapat membayar pembelian online bahkan jika mereka tidak memiliki kartu kredit. Menggunakan PayPal dapat meningkatkan keamanan finansial bagi pembeli karena penjual tidak menerima nomor rekening bank atau kartu kredit, hanya nomor rekening PayPal. Pembeli juga dapat menggunakan akun untuk membeli barang dengan mata uang yang berbeda, sehingga pembelian internasional lebih mudah. Fakta bahwa PayPal gratis juga menarik bagi banyak pembeli.

Keuntungan bagi Penjual
Karena pembeli dapat segera membayar barang dagangan, penjual segera menerima pembayaran tanpa harus menunggu cek melalui surat atau menghapusnya. Bank. Penjual individu dapat menerima pembayaran kartu kredit tanpa harus membayar biaya yang dikenakan oleh kartu kredit, dan pedagang mungkin menemukan biaya PayPal lebih rendah daripada prosesor lainnya. PayPal juga menawarkan kebijakan perlindungan penjual yang mungkin mencakup kerugian untuk produk yang hilang atau rusak dalam pengiriman atau dari tolak bayar.

Kerugian: Membekukan Akun
PayPal dapat membatasi jumlah uang yang dapat Anda kirim, terima, atau tarik dari akun PayPal Anda jika mereka yakin Anda melanggar ketentuan layanan. Ini berarti Anda tidak dapat menjual obat resep atau senjata api menggunakan PayPal, misalnya. Jika Anda memiliki apa yang oleh administrator dianggap sebagai tolak bayar besar dan keluhan pelanggan sebagai penjual, mereka mungkin membatasi akun Anda. "Aktivitas mencurigakan" umum juga dapat menghasilkan penangguhan atau batasan pada akun PayPal Anda.

Kerugian untuk Penjual eBay
Meskipun transfer dana dalam PayPal cepat, Anda mungkin tidak memiliki akses langsung ke dana tersebut, khususnya jika Anda menjual barang dagangan di eBay menggunakan PayPal. PayPal dapat menahan pembayaran selama 21 hari jika ada masalah dengan transaksi Anda. Penjual yang tidak memiliki banyak kegiatan, memiliki riwayat tolak bayar atau yang menjual jenis bahan tertentu seperti elektronik, kartu hadiah, dan tiket acara mungkin rentan untuk dimasukkan ke dalam ruang administrasi tersebut. Penundaan ini cenderung meniadakan manfaat kecepatan menggunakan PayPal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308530.html

Perangkat lunak
  • Keuntungan & Kerugian Pointers

    Bergantung pada siapa Anda bertanya, pointer bisa berupa berkah atau kutukan. Pointer menyediakan mekanisme untuk secara langsung mengakses dan memodifikasi objek dan kode dalam memori. Pointer digunakan dalam banyak bahasa pemrograman untuk memanipulasi string karakter, meneruskan parameter ke fung

  • Keuntungan & Kerugian Penyimpanan Internet

    Melakukan pencarian Internet untuk penyimpanan Internet atau penyimpanan cloud dan Anda akan mendapatkan halaman daftar untuk situs web yang menawarkan penyimpanan online, gratis dan dengan biaya. Google Drive, Microsoft OneDrive dan Dropbox hanyalah tiga contoh. Sebelum mengunggah foto liburan, dok

  • Keuntungan & Kerugian dari Internet Seluler

    Selama beberapa tahun terakhir, banyak ponsel telah tersedia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet saat bepergian. Internet seluler ini diaktifkan melalui teknologi, seperti WiFi (Jaringan Area Lokal Nirkabel) dan WAP (Protokol Akses Nirkabel). Angka terbaru dari para analis di Int

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com