whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Kabel Serat Optik dan Membaginya dalam Two

Semakin banyak penyedia kabel yang mulai menawarkan layanan televisi serat optik. Kabel serat optik memberikan koneksi yang lebih cepat daripada koneksi kabel standar karena kabel terbuat dari gulungan serat melingkar yang dilapisi dengan bahan reflektif. Jika Anda memiliki kabel serat optik di dalam rumah, Anda dapat memasang kabel ke input rumah lalu membagi sinyal sehingga Anda dapat menghubungkan sinyal ke dua sambungan televisi yang berbeda.

Langkah 1
Masukkan salah satu ujung kabel serat optik ke port "In" yang dapat diakses melalui dinding Anda. Ini adalah titik pemasangan yang mirip dengan kabel koaksial, saluran telepon, atau outlet listrik.

Langkah 2
Hubungkan ujung kabel yang berlawanan ke ujung tunggal pemisah kabel serat optik.
< h4> Langkah 3 - Pasang dua kabel yang tersisa ke dua port terbuka pada fiber optic splitter.
Masukkan salah satu ujung kabel serat optik yang bebas ke port "In" pada receiver. Ulangi proses yang sama dengan kabel kedua ke penerima kabel kedua.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel serat optik (3)
  • Pembagi kabel serat optik
  • Penerima kabel serat optik (2)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303277.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Jaringan Rumah Serat Optik

      Cara Memasang Jaringan Rumah Serat Optik. Jika Anda memilih serat optik untuk koneksi Internet Anda, Anda harus menginstalnya di jaringan rumah komputer Anda. Perwakilan perusahaan akan membawa serat optik ke rumah Anda, dan kemudian Anda dapat menginstal jaringan Anda baik kabel atau nirkabel.

    • Cara Memasang Multiswitch untuk DirecTV

      Satelit DirecTV menyerukan penggunaan multiswitch untuk menginstal penerima tambahan pada Dual-LNB, atau menggunakan fitur DVR (TIVO). Anda harus memiliki dua feed satelit untuk setiap DVR (perekam video digital), karena mereka memiliki tuner ganda yang mengharuskan ini berfungsi. Multiswitch le

    • Cara Memasang Kabel Ethernet Berakhir

      Kabel Ethernet, juga dikenal sebagai kabel Kategori 5 (Cat5) dan Kategori 6 (Cat6), adalah pemandangan umum ketika bekerja dengan jaringan komputer kabel. Sementara kebanyakan orang terbiasa bekerja dengan kabel ethernet dalam panjang yang telah ditentukan, membeli kabel dalam jumlah besar dan m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com