whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Memasang Twist pada Konektor Kabel Koaksial?

Kabel koaksial dapat diakhiri dengan berbagai cara. Salah satu opsi tersebut adalah melalui penggunaan konektor F twist-on. Konektor ini berguna jika Anda tidak memiliki alat crimp coaxial, dan memfasilitasi pertukaran konektor lebih mudah jika terjadi kerusakan. Meskipun tidak tahan air seperti versi crimp-on, fitting coaxial twist-on cukup tahan lama untuk penggunaan dalam ruangan konvensional.

Langkah 1
Potong kabel coaxial sesuai panjang yang diinginkan, menggunakan pemotong kawat. Cobalah untuk membuat ujung potongan selurus mungkin.

Langkah 2
Letakkan ujung kabel coaxial ke dalam stripper kabel, pancing ujung kabel ke stopper.
< h4> Langkah 3
Pegang gagang alat. Putar stripper tiga atau empat kali di kedua arah. Tarik keluar insulasi luar yang tidak diinginkan dengan tangan, singkapkan perisai jalinan tembaga di dalamnya.

Langkah 4
Pisahkan kepang dengan tangan. Lipat kepangan kembali ke jaket luar. Jangan khawatir jika beberapa helai perisai jatuh; ini normal.

Langkah 5
Oleskan pelumas silikon dalam jumlah banyak ke jalinan pelindung. Ini tahan air koneksi dan membantu memutar konektor.

Langkah 6
Dorong konektor sejauh mungkin. Jepit tang atau cengkeraman di sekitar kerah konektor. Putar konektor searah jarum jam, dengan kuat memegang alat. Lanjutkan sampai flensa bagian dalam dari konektor terpasang dengan kuat pada ujung tabung plastik putih yang mengelilingi konduktor pusat tembaga.
Gunting pelindung tembaga berlebih yang menonjol dari dasar konektor, menggunakan ujung pemotong kawat. Potong kelebihan konduktor tengah yang mencuat dari ujung konektor dengan pemotong.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel koaksial
  • Pemotong kawat
    < li> Alat stripping koaksial
  • Pelumas silikon
  • Pemasangan coaxial sekrup-on
  • Tang atau genggaman wakil



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310221.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Multiswitch untuk DirecTV

      Satelit DirecTV menyerukan penggunaan multiswitch untuk menginstal penerima tambahan pada Dual-LNB, atau menggunakan fitur DVR (TIVO). Anda harus memiliki dua feed satelit untuk setiap DVR (perekam video digital), karena mereka memiliki tuner ganda yang mengharuskan ini berfungsi. Multiswitch le

    • Cara Menambahkan Outlet DIRECTV

      DirecTV adalah salah satu dari dua layanan televisi satelit yang ditawarkan kepada konsumen. Sistem DirecTV terdiri dari piringan yang dapat memiliki satu hingga empat saluran, yang masing-masing dapat dihubungkan ke penerima yang terpisah. Tergantung pada bagaimana rumah diatur saluran dapat be

    • Cara Memasang Kabel Ethernet Berakhir

      Kabel Ethernet, juga dikenal sebagai kabel Kategori 5 (Cat5) dan Kategori 6 (Cat6), adalah pemandangan umum ketika bekerja dengan jaringan komputer kabel. Sementara kebanyakan orang terbiasa bekerja dengan kabel ethernet dalam panjang yang telah ditentukan, membeli kabel dalam jumlah besar dan m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com