whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Drive Jempol pada Dell Computer

Drive jempol adalah perangkat kecil yang bertindak sebagai perpanjangan dari komputer Dell Anda. Drive menjadi lokasi di mana Anda dapat menyimpan file dan folder saat Anda menginstalnya di komputer Anda. Kekuatan sebenarnya dalam thumb drive terwujud ketika Anda menghapusnya dari komputer Anda dan dapat mentransfernya, bersama dengan konten yang disimpan di sana, ke komputer lain.

Langkah 1
Putar di komputer Anda. Baca instruksi yang menyertai thumb drive. Beberapa thumb drive mengharuskan Anda pergi ke situs web dan menginstal driver.

Langkah 2
Temukan slot USB di komputer Dell Anda. Jika Anda memiliki desktop Dell, slot USB Anda akan berada di bagian belakang menara atau di depan menara di dekat tombol daya. Pada laptop, Anda akan menemukan slot USB di samping atau di belakang perangkat. Slot USB adalah slot sepanjang setengah inci.

Langkah 3
Geser ujung logam drive ibu jari ke komputer. Jika komputer Anda bersuara, Anda mungkin mendengar semacam peringatan yang memberi sinyal pada perangkat keras baru. Baki sistem Anda di sudut kanan bawah desktop Anda dapat menunjukkan ikon perangkat keras atau thumb drive baru.
Klik tombol "Start" di sudut kiri bawah desktop Anda. Gulir ke atas dan klik "Komputer" atau "Komputer Saya." Anda akan melihat ikon "Removable Disk". Ini adalah thumb drive Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303279.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Drive Zip ke Komputer

    Instruksi ini berlaku untuk menghubungkan port paralel eksternal Zip drive ke PC. Drive Zip internal dan SCSI eksternal atau universal serial bus (USB) Drive zip memiliki prosedur koneksi yang berbeda. Langkah 1 Langkah 2 Lewati ke langkah 6 jika saat ini Anda tidak memiliki printer port p

  • Cara Menggunakan Flash Drive untuk Menyimpan Data

    Flash drive adalah perangkat pribadi yang praktis yang menyediakan kapasitas penyimpanan yang luas. Mereka juga dikenal sebagai ThumbDrives, drive kunci, drive melompat dan drive pen. Drive ini terhubung ke port USB (Universal Serial Bus) sebelum digunakan. Flash drive menawarkan kapasitas penyimpan

  • Cara Menghapus Sepenuhnya Hard Drive Komputer Dell

    Ada banyak alasan untuk sepenuhnya menghapus hard drive komputer. Mungkin Anda baru saja membeli komputer baru, dan Anda ingin menghapus data Anda sebelum membuangnya. Atau, semakin banyak orang menyumbangkan komputer bekasnya untuk amal. Dalam hal ini, Anda tentu tidak ingin data tersimpan Anda jat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com