whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membagi Saluran TV Kabel

Kabel TV kabel tersedia dalam tiga jenis: RG-6 (tugas berat semua cuaca di atas dan bawah tanah), RG-11 (tugas menengah indoor-outdoor) dan RG-59 (ringan tugas di dalam ruangan). Ketiganya adalah koaksial; yaitu mereka memiliki setidaknya satu lapisan pelindung tanah negatif dan tiang tengah dari kawat padat berlapis tembaga yang dibungkus plastik. Saat menambahkan penerima TV lain atau Internet kabel berkecepatan tinggi, satu baris yang masuk ke rumah atau kantor Anda harus dipecah menjadi dua atau lebih saluran untuk mengakomodasi perangkat baru. Untuk melakukan ini, Anda memerlukan pembagi saluran koaksial 75 ohm yang tersedia dalam dua, tiga, empat atau lebih output dan kabel tambahan. Kehilangan sinyal dapat terjadi jika permintaan output melebihi kekuatan sinyal input (lihat Peringatan).

Langkah 1
Menentukan, mengukur, dan memotong panjang kawat yang Anda perlukan untuk bepergian dari pembagi kabel ke perangkat yang membutuhkan input sinyal kabel. Ingatlah bahwa Anda ingin kabel tidak mengganggu dan dipasang di langit-langit, dinding, atau lantai. Tambahkan enam hingga dua belas inci di setiap ujungnya untuk menghindari kerutan pada coax.

Langkah 2
Pasang konektor "F" (tipe yang melekat pada kotak kabel Anda dan input TV 75 ohm) ke ujungnya dari panjang kawat coax - lepaskan satu setengah inci dari lapisan luar, lepaskan isolasi dan potong seperempat inci dari pelindung bagian dalam untuk mengekspos konduktor pusat padat berlapis tembaga. Selipkan konektor "F" di atas ujung coax dan tekan ke bawah hingga konduktor tengah berlapis tembaga menyodok melalui ujung tabung tengah dari konektor "F".

Langkah 3
Berkerut "“F” connector to the end of the coax;", 3, [[gunakan alat crimping pada cincin kawat di ujung kabel coax konektor. Periksa kekencangan koneksi Anda dengan mencoba memutar konektor "F" dengan lembut. Jika ternyata sama sekali, lepaskan konektor dan mulai lagi dengan konektor baru. Uji kabel dengan pemeriksa kontinuitas atau pemeriksa sirkuit dengan menyentuh masing-masing ujung ke probe. Lakukan ini untuk tanah luar dan kawat tengah berlapis tembaga bagian dalam. Jika pemeriksa tidak menyala untuk menunjukkan sirkuit tertutup untuk keduanya, lepaskan konektor dari masing-masing ujung dan mulai lagi dengan konektor baru.
Hubungkan jalur coax utama ke input splitter dengan mengencangkannya di ujung dan mengamankan dengan tang. Hubungkan jalur coax lain yang telah Anda buat ke output splitter. Ini umumnya akan diberi label dengan "-3dB" atau serupa, menandakan jumlah garis yang hilang dibuat dengan memisahkan sinyal coax. Hubungkan ujung lainnya ke perangkat yang membutuhkan input kabel coax. Kurangi coax menggunakan paku payung kabel.

Kiat
Jika Anda hanya menjalankan dua kabel dalam jarak pendek (satu hingga tiga kaki), beli kabel RG-59 pra-potong. Membuat panjang kawat Anda sendiri biasanya lebih murah daripada membeli kabel pra-dibuat jika lebih banyak koneksi dan jarak yang lebih jauh terlibat. Untuk panjang lebih dari tiga kaki dan kabel luar apa pun gunakan RG-11.

Peringatan

  • Tanyakan pada perusahaan TV kabel Anda apa kekuatan sinyal yang masuk ke rumah atau kantor Anda di dBs (kekuatan sinyal diukur dalam desibel) dan berapa banyak pemisahan yang diperbolehkan sebelum penguat garis Dibutuhkan. Jangan mencoba untuk membagi sinyal jika kurang dari 3dBs.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel TV koaksial
  • Pemisah kabel
  • Konektor “F”
    < li> Kabel crimper /pemotong
  • Kabel paku payung
  • Tang
  • Kontinuitas atau pemeriksa sirkuit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308406.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Cara Membagi Sinyal Antena HDTV

      Jadi Anda adalah salah satu dari ratusan ribu orang yang berencana untuk mematikan jaringan televisi kabel /satelit. Tarif kabel dan satelit mahal bagi mereka yang hanya ingin mendapatkan sinyal HDTV yang layak untuk beberapa saluran. Namun sejak transisi digital, semua siaran televisi over-the-

    • Cara Memasang Penguat Kabel

      Karena jarak dan kehilangan sinyal, kadang-kadang diperlukan untuk memasang amplifier kabel. Kotak-kotak ini, kira-kira seukuran setumpuk kartu remi, menawarkan keuletan ekstra yang dibutuhkan untuk mendorong sinyal di sepanjang kabel, menghilangkan efek loss dari splitter dan diplexer. Langk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com