whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memasang Jaringan Rumah Serat Optik

Cara Memasang Jaringan Rumah Serat Optik. Jika Anda memilih serat optik untuk koneksi Internet Anda, Anda harus menginstalnya di jaringan rumah komputer Anda. Perwakilan perusahaan akan membawa serat optik ke rumah Anda, dan kemudian Anda dapat menginstal jaringan Anda baik kabel atau nirkabel.

Langkah 1
Pilih serat optik untuk menghubungkan jaringan rumah Anda ke Internet. Anda dapat menghubungi Verizon (lihat Sumberdaya) atau perusahaan lain yang menyediakan layanan serat optik.

Langkah 2
Pilih orang perusahaan profesional untuk memasang sistem serat optik di rumah Anda. Mereka akan membawa serat optik dan mengatur komputer Anda untuk akses Internet.

Langkah 3
Sarankan pemasang perusahaan bahwa Anda memiliki banyak komputer dan mereka akan menyediakan router jaringan rumah gratis untuk mengatur serat Anda jaringan rumah optik. Anda juga akan memerlukan adaptor nirkabel jika Anda ingin terhubung secara nirkabel.

Langkah 4
Instal router. Masukkan CD yang disertakan bersama router ke drive disk komputer Anda dan ikuti instruksi pada layar.

Langkah 5
Hubungkan router ke komputer melalui port berkabel atau hubungkan seluruh sistem secara nirkabel. Instruksi pada layar akan meminta Anda kapan harus memasukkan daya dan terhubung ke modem. Setiap model router dapat sedikit berbeda, jadi ikuti petunjuknya.
Verifikasi setiap komputer dalam jaringan berfungsi setelah semua koneksi dibuat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101300101.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

    Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

  • Cara Memasang Dish Network

    Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

  • Cara Melihat & Mengidentifikasi Perangkat Jaringan

    Windows dapat secara otomatis memindai jaringan Anda untuk perangkat jaringan dan komputer dan menampilkannya. Windows mendeteksi berbagai perangkat, termasuk printer, router dan komputer lain di jaringan. Windows menampilkan perangkat ini di jendela, diurutkan berdasarkan jenis perangkat mereka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com