whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Adaptor Transflash

Jika Anda ingin mengisi kartu memori perangkat seluler Anda dengan konten media dari komputer Anda, Anda dapat menggunakan adaptor transflash untuk mengonversi kartu micro SD Anda (kartu transflash) ke ukuran kartu memori SD standar. Kemudian Anda dapat memodifikasi atau menyalin isi kartu transflash Anda dengan nyaman dari komputer desktop atau laptop Anda.

Langkah 1
Masukkan kartu transflash (micro SD) Anda ke adaptor transflash Anda. Kontak emas di bagian bawah kartu transflash dan adaptor transflash harus menghadap ke bawah saat Anda memasukkan kartu transflash ke adaptornya.

Langkah 2
Geser tombol "Kunci" - terletak di sisi kiri adaptor transflash - turun ke posisi "Kunci" untuk mencegah data kartu transflash Anda ditimpa jika Anda hanya menyalin data dari kartu ke komputer Anda. Biarkan tombol kunci terlepas jika Anda akan menambah atau menghapus data pada kartu transflash Anda.

Langkah 3
Masukkan adaptor transflash - yang berisi kartu transflash - ke dalam slot kartu memori SD komputer Anda. Jika komputer Anda tidak memiliki slot kartu memori SD, masukkan kombinasi transflash ke pembaca kartu memori USB, dengan kontak emas adaptor transflash menghadap ke bawah. Masukkan pembaca kartu USB ke port USB di komputer Anda.
Biarkan komputer Anda beberapa detik untuk mengenali perangkat Anda dan memindai isinya. Ketika sistem operasi Anda memberi Anda opsi peluncuran otomatis, pilih opsi untuk melihat konten perangkat yang baru saja dimasukkan. Folder akan diluncurkan, menampilkan konten kartu transflash Anda. Seret dan taruh file ke dan dari folder untuk mengubah konten kartu transflash Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Kartu Transflash dan Adaptor
  • Kartu Memori USB pembaca (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301027.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Pembaca Kartu SIM

      Anda memiliki kartu SIM seukuran kuku di ponsel Anda dengan semua informasi kontak Anda tersimpan di dalamnya. Tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk mendukungnya? Perangkat bagus yang disebut pembaca kartu SIM USB dapat membantu Anda menghindari hukum Murphy kehilangan segalanya. Jika Anda ingin

    • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

      Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

    • Cara Menggunakan Kartu SIM di HP 6910

      Memasang kartu SIM di laptop Anda memungkinkan Anda terhubung ke jaringan seluler. Untuk menggunakan kartu SIM di laptop HP 6910, Anda harus memasangnya di ruang kartu SIM, yang hanya dapat diakses dengan melepas baterai laptop. Kartu SIM hanya kompatibel dengan HP 6910P, yang merupakan satu-satunya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com