whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Kartu SIM di HP 6910

Memasang kartu SIM di laptop Anda memungkinkan Anda terhubung ke jaringan seluler. Untuk menggunakan kartu SIM di laptop HP 6910, Anda harus memasangnya di ruang kartu SIM, yang hanya dapat diakses dengan melepas baterai laptop. Kartu SIM hanya kompatibel dengan HP 6910P, yang merupakan satu-satunya model di jalur 6910 yang memiliki kemampuan WWAN.

Langkah 1
Matikan komputer, cabut kabel listriknya dan lepaskan semua perangkat periferal dari porta.

Langkah 2
Geser kait pelepas baterai ke posisi lepas dan kemudian geser kait pengunci baterai ke posisi tidak terkunci dan tahan di sana. Kedua kait ditemukan di bagian bawah laptop tepat dari baterai. Satu ditemukan di sebelah lubang udara melingkar. Yang lain terletak di sebelah modul WLAN.

Langkah 3
Selipkan baterai keluar dari tempat baterai untuk membuka slot kartu SIM. Slot ditemukan di sudut tempat baterai dan diberi label dengan jelas "SIM."

Langkah 4
Tekan dengan lembut kartu SIM yang ada, kemudian lepaskan untuk mengeluarkannya sebagian. Pegang dengan lembut dan geser keluar dari slot kartu SIM. Lewati langkah ini jika tidak ada kartu SIM yang terpasang di laptop.

Langkah 5
Masukkan kartu baru ke dalam slot kartu SIM hingga terkunci di tempatnya. Masukkan kartu dengan sisi sirkuit tergores ke atas dan sudut runcing menghadap ke arah tepi luar laptop. Jika Anda tidak yakin cara mengarahkan kartu, cocokkan dengan label SIM yang terdapat di dalam ruang baterai di dekat slot.
Geser baterai kembali ke dalam ruang baterai hingga kedua kait pelepas dan kait kait klik. Balikkan laptop, sambungkan kembali kabel daya dan periferalnya, lalu nyalakan kembali komputer.

Kiat
Setelah memasang kartu SIM, Anda harus membuat koneksi jaringan WWAN baru di laptop . Nyalakan 6910P dan tunggu layar Mulai Windows 8.1 untuk dimuat. Geser penunjuk mouse Anda ke sudut kanan bawah layar Anda, klik "Pengaturan" dan kemudian klik ikon "Jaringan", yang diidentifikasi oleh serangkaian bilah vertikal. Klik nama penyedia seluler tempat Anda memperoleh kartu SIM dan kemudian klik "Sambungkan." Anda mungkin diminta memasukkan nama pengguna dan kata sandi, yang harus Anda dapatkan dari penyedia broadband seluler Anda.
Saat mengeluarkan baterai dan kartu SIM, letakkan laptop menghadap ke bawah pada permukaan yang rata dan rata agar tidak tergelincir.
Saat baterai keluar dari laptop, simpan di lokasi yang bersih dan kering, dan hindari menyentuh kontak pada baterai itu sendiri, jika memungkinkan.
Jika Anda mengeluarkan kartu SIM lama yang ingin Anda gunakan lagi, letakkan di tas anti-statis. Kantong anti-statis mencegah kerusakan yang disebabkan oleh peralatan komputer yang sensitif akibat kejutan listrik statis. Tas-tas ini dapat diperoleh dari sebagian besar toko teknologi.

Peringatan

  • Peralatan komputer rentan terhadap kerusakan akibat kejutan listrik. Sebelum menyentuh bagian interior HP 6910P yang halus, pastikan Anda terhubung ke ground dengan benar.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301358.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membersihkan Kartu SIM

      Popularitas telepon seluler telah berkembang ke titik di mana perangkat dapat dilihat di semua aspek masyarakat. Dari waktu ke waktu, ponsel ini mengalami masalah dan memerlukan sedikit perawatan. Salah satu bagian ini adalah kartu SIM, yang menyimpan semua informasi terkait telepon pengguna. Jika a

    • Cara Menggunakan Kartu Memori Saya Sebagai Kartu SIM

      Modul Identitas Pelanggan (kartu SIM) adalah chip data kecil yang digunakan untuk mengaktifkan telepon Anda. Sama seperti kartu memori, mereka menyimpan informasi penting dari ponsel Anda, seperti pesan teks dan kontak. Disk penyimpanan kartu memori (kartu SD) digunakan dengan cara yang sama seperti

    • Cara Menggunakan Kartu Micro SD dalam Telepon Seluler

      Kartu memori micro SD digunakan terutama di ponsel. Mereka lebih kecil dari Mini SD yang biasa digunakan dalam kamera, dan jauh lebih kecil dari kartu SD yang digunakan dengan komputer. Kartu Micro SD dapat menambahkan hingga 32 gigabytes memori ke ponsel Anda. Itu berarti lebih banyak gambar, lebih

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com