whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Kartu SIM Prabayar Lama

Jika Anda memiliki kartu SIM prabayar lama untuk operator GSM seperti AT&T, T-Mobile atau TracFone, dalam beberapa kasus Anda dapat mengaktifkannya kembali. Meskipun ada baiknya jika Anda adalah pemegang akun yang terdaftar untuk kartu SIM /akun, jika tidak, umumnya tidak menjadi masalah. Anda perlu memperoleh beberapa informasi dari kartu SIM untuk menentukan operator mana yang dapat mengembalikan kartu SIM.

Langkah 1
Lihat bagian belakang kartu SIM dan tulis daftarnya nomor di atasnya. Ini adalah nomor kartu SIM. Masukkan nomor kartu SIM di NumberingPlans.com dan ia akan memberi tahu Anda milik operator mana kartu SIM itu. Jika, misalnya, SIM adalah T-Mobile SIM, Anda harus pergi ke T-Mobile untuk mengaktifkannya kembali. Ini sama untuk semua operator.

Langkah 2
Tempatkan kartu SIM ke dalam ponsel GSM untuk operator itu atau Anda dapat menggunakan ponsel yang tidak terkunci yang akan bekerja untuk semua operator. Sebagian besar telepon pra-bayar beranggaran tidak terkunci. Tekan # NUM # ke keypad dan dapatkan nomor telepon yang terkait dengan kartu SIM. Bahkan jika kartu SIM dimatikan dan tidak memiliki uang yang ditetapkan untuk itu, masih akan menunjukkan nomor yang terlampir padanya. Jika tidak, kartu SIM dikeluarkan dari sistem karena tidak aktif untuk waktu yang sangat lama dan tidak dapat diaktifkan kembali.
Hubungi departemen layanan pelanggan untuk kartu SIM yang Anda miliki dan berikan nomor telepon mereka . Lakukan pembayaran untuk menambahkan menit ke akun prabayar. Ini akan mengaktifkan kembali kartu SIM. Jika sebelumnya Anda tidak memiliki kartu SIM atau menggunakan nomor telepon, Anda dapat meminta nomornya diubah. Sebagian besar operator akan membebankan biaya untuk layanan ini.

Tip
Sebagian besar operator memiliki ketentuan untuk melindungi akun pelanggan prabayar. Jika Anda bukan pemilik sebelumnya dari kartu SIM, biasanya Anda dapat mengubah akun menjadi nama Anda. Anda tidak akan dapat melakukan ini jika pemilik sebelumnya memiliki instruksi khusus pada akunnya yang memerlukan otentikasi kata sandi untuk menambahkan menit. Jika ini masalahnya, Anda harus membeli SIM baru dan memulai akun baru.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305784.html

Telepon
  • Cara Mengaktifkan Kartu SIM Prabayar T-Mobile Online

    Jika Anda memiliki ponsel T-Mobile, Anda dapat menggunakannya dengan kartu SIM prabayar T-Mobile bahkan jika Anda tidak memiliki layanan T-Mobile kontrak. Cukup beli kartu SIM, aktifkan dan letakkan di ponsel T-Mobile Anda. Kartu SIM prabayar melekat pada pemegang plastik berukuran kartu kredit yang

  • Cara Membersihkan Kartu SIM

    Popularitas telepon seluler telah berkembang ke titik di mana perangkat dapat dilihat di semua aspek masyarakat. Dari waktu ke waktu, ponsel ini mengalami masalah dan memerlukan sedikit perawatan. Salah satu bagian ini adalah kartu SIM, yang menyimpan semua informasi terkait telepon pengguna. Jika a

  • Cara Menggunakan Kartu Memori Saya Sebagai Kartu SIM

    Modul Identitas Pelanggan (kartu SIM) adalah chip data kecil yang digunakan untuk mengaktifkan telepon Anda. Sama seperti kartu memori, mereka menyimpan informasi penting dari ponsel Anda, seperti pesan teks dan kontak. Disk penyimpanan kartu memori (kartu SD) digunakan dengan cara yang sama seperti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com