whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Sandisk Adapters

Adaptor SanDisk adalah kartu PC yang Anda masukkan ke laptop Anda yang memungkinkan Anda mentransfer data antara perangkat seperti ponsel. Adaptor SanDisk memungkinkan Anda memasukkan kartu memori ponsel untuk mentransfer data. Kartu PC ini berguna untuk orang dengan komputer yang lebih tua, non-Macintosh yang tidak memiliki kompatibilitas untuk menghubungkan ponsel atau perangkat lain dengan modul memori seperti kamera digital.

Langkah 1
Masukkan Kartu SanDisk masuk ke slot Kartu PC di laptop Anda. Buka disk CD-ROM di drive. Fitur "Autorun" meminta Anda untuk memulai instalasi. Klik opsi "Setup.exe" untuk memulai instalasi driver.

Langkah 2
Klik "Install" pada jendela instalasi driver utama. Klik "Saya setuju" pada jendela berikutnya yang menunjukkan perjanjian lisensi. Klik "Instal" lagi untuk menginstal driver. Ini seharusnya hanya memakan waktu beberapa detik.

Langkah 3
Klik "Selesai" saat instalasi selesai. Masukkan kartu flash Anda ke kartu SanDisk. Modul memori dikenali oleh Windows, dan Anda dapat mengakses disk dari Windows Explorer.
Klik tombol "Start" Windows dan pilih "Computer." Perhatikan SanDisk memiliki huruf drive. Klik dua kali surat itu untuk membuka dan melihat apa yang tersimpan di kartu flash. Seret dan lepas setiap file dari jendela SanDisk ke desktop Anda untuk membuat salinan data Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309623.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Pembaca Kartu SIM

    Anda memiliki kartu SIM seukuran kuku di ponsel Anda dengan semua informasi kontak Anda tersimpan di dalamnya. Tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk mendukungnya? Perangkat bagus yang disebut pembaca kartu SIM USB dapat membantu Anda menghindari hukum Murphy kehilangan segalanya. Jika Anda ingin

  • Cara Memformat Kartu Micro SD Sandisk

    Saat Anda membeli kartu micro SD SanDisk, kartu akan diformat dengan benar. Namun, ada saatnya Anda ingin menghapus semua yang ada di kartu atau mungkin menghilangkan kesalahan yang mungkin Anda lihat saat menggunakan kartu. Memformat kartu dapat dilakukan dengan komputer apa pun yang memiliki pemba

  • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

    Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com