whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Video Streaming

Video streaming ditonton di situs web online, biasanya menggunakan sesuatu seperti Flash Player. Akan ada tombol "play" kecil yang terlihat seperti panah yang menunjuk ke kanan, dan setelah ditekan, video akan diputar tepat di situs web. Video streaming mendapatkan informasi mereka dari situs web yang dipermasalahkan alih-alih memutarnya dari memori komputer Anda. Untuk menyalin video streaming sehingga dapat ditransfer ke perangkat lain atau diputar saat komputer Anda tidak ada di Internet, itu harus diunduh.

Unduh program yang mampu mengunduh video streaming di situs web tempat Anda perhatikan mereka. Contohnya adalah Pengunduh YouTube (lihat "Sumberdaya").

Instal file setelah diunduh dengan mengklik dua kali. Pergi melalui proses instalasi, yang akan termasuk memilih direktori untuk program ini.

Kunjungi halaman web dari video streaming yang ingin Anda salin. Contoh situs web semacam itu adalah YouTube. Sorot alamat web di bagian atas halaman, klik kanan, dan salin.

Buka program YouTube Downloader, dan pilih kotak "Unduh Dari YouTube".

Tempel streaming Anda situs web video ke dalam kotak dengan mengklik kanan kotak dan memilih "Tempel". Lalu tekan tombol "OK." File sekarang harus diunduh, memberikan Anda salinan video streaming.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317765.html

Media
  • Cara Menyalin Video CD VCD Dengan Freeware

    Format VCD tidak pernah populer di Amerika, tetapi populer selama bertahun-tahun di Asia sebagai alternatif untuk VHS. VCD juga dapat dibakar di rumah oleh pengguna yang ingin menyimpan video pada disk yang tidak ingin menggunakan format DVD. Jika Anda ingin menyalin film VCD yang Anda miliki, a

  • Cara Menyalin Video Online ke PC

    Anda Banyak situs web menampilkan video yang dapat Anda unduh. Praktik ini melanggar ketentuan layanan dari sebagian besar situs berbagi video yang populer (seperti YouTube dan Hulu), tetapi situs lain memungkinkan pengguna untuk mengunduh konten ke komputer. Melakukan hal itu hanya memerlukan beb

  • Cara Mengambil Video Streaming ke Disk

    Saat pengguna melihat streaming video di Internet, mereka menonton media saat sedang ditransfer secara real time. Video streaming dapat ditangkap dengan berbagai cara. Meskipun dimungkinkan untuk mengakses file sumber untuk video streaming melalui browser Web, pengguna juga dapat menggunakan pro

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com