whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Merekam Video Streaming

Anda dapat menggunakan alat perangkat lunak pihak ketiga untuk merekam streaming video dari Internet. Cari shareware dan freeware yang mampu merekam semua jenis streaming video. Misalnya, jika Anda ingin merekam video dari YouTube, gunakan alat perangkat lunak pengambilan video gratis seperti Freerecorder 5, Debut Video dan CamStudio. Anda dapat menyimpan rekaman video Anda dalam berbagai format file dan memutarnya di smartphone, pemutar MP3 atau tablet PC.

Unduh dan instal alat perangkat lunak pengambilan video dari Internet. Alat pengambilan video gratis tersedia di: Applian.com, Nchsoftware.com dan Camstudio.org yang dapat Anda gunakan untuk merekam video streaming di komputer Anda. Klik dua kali pada ikon yang dapat dieksekusi dan ikuti instruksi instalasi wizard. Klik dua kali alat perangkat lunak pengambilan video untuk meluncurkan program.

Buka situs web video streaming yang ingin Anda gunakan untuk merekam file video. Misalnya, jika Anda ingin merekam file video dari YouTube atau situs web serupa, gunakan bidang pencarian di halaman Web untuk menemukan file video yang ingin Anda rekam. Ketikkan kata kunci atau nama file video dan kemudian tekan tombol "Cari". Ketika halaman Web dimuat di browser Anda, klik tombol "Jeda" jika video secara otomatis mulai diputar.

Kembali ke alat perangkat lunak pengambilan video dan cari "Open Recording Wizard" pada jendela antarmuka. Klik pada opsi "Rekam Sesuatu Saat Ini" dari menu. Pilih opsi “Tangkap Klip Video atau Arsip Audio dari Internet." Ingatlah bahwa berbagai jenis alat perekaman video memiliki beragam instruksi.

Kembali ke situs web video streaming dan tekan tombol "Mainkan" untuk memutar video. Dalam beberapa saat alamat URL untuk streaming video akan muncul di jendela antarmuka alat perangkat lunak penangkap video. Gerakkan kursor mouse Anda ke alamat URL dan klik kiri di atasnya untuk menyorot alamat. Klik "Tambah Pilihan Sebagai Rekaman Baru ". Klik tombol" Selesai ".

Pilih opsi video dari daftar menu" Setelah Rekaman, Konversi Ke: ". Misalnya, jika Anda ingin mengonversi format file video, sehingga Anda dapat memainkannya di iPod Anda, pilih "Video-iPod" dari daftar menu. Tekan tab "Output". Klik pada kotak centang yang terletak di sebelah opsi, "Add To iTunes Library" dan kemudian tekan tombol Tombol "OK". Tunggu hingga alat perangkat lunak pengambilan video menyelesaikan konversi ng dan mengimpor file video di komputer Anda.

Peringatan

Untuk menghindari kemungkinan pelanggaran hak cipta, pastikan video yang ingin Anda rekam tidak menetapkan bahwa itu adalah materi yang dilindungi hak cipta. Anda juga mungkin harus mendapatkan izin pemilik asli untuk menyalin file video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317346.html

Telepon
  • Cara Mengambil Video Streaming ke Disk

    Saat pengguna melihat streaming video di Internet, mereka menonton media saat sedang ditransfer secara real time. Video streaming dapat ditangkap dengan berbagai cara. Meskipun dimungkinkan untuk mengakses file sumber untuk video streaming melalui browser Web, pengguna juga dapat menggunakan pro

  • Cara Memasukkan TV

    Untuk menyematkan media streaming langsung di situs web Anda, Anda harus memasukkan kode HTML yang relevan. Kode HTML yang akan Anda masukkan akan bervariasi tergantung pada jenis video yang ingin Anda masukkan. Semua video streaming disimpan dalam file daftar putar video. Langkah 1 Buka halaman

  • Cara Merekam Dari Slingbox ke Disk

    Slingbox dirancang untuk mentransfer sinyal video - misalnya, siaran televisi - melalui jaringan ke komputer atau layar portabel yang dapat mengakses browser web. Untuk merekam video yang ditransfer oleh Slingbox ke hard disk drive (HDD) PC, gunakan program pengambilan video. Ada sejumlah progra

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com