whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita karena ruang yang digunakan. Menempatkan lagu dalam CD, baik sebagai koleksi file atau disk audio, mudah dilakukan pada sistem operasi Windows dan Mac.

Langkah 1
Unduh musik yang ingin Anda masukkan ke CD. Ada banyak program untuk mengunduh musik gratis, termasuk LimeWire, Ares, BearShare dan Shareaza, untuk menyebutkan beberapa.

Langkah 2
Masukkan CD ke drive cakram Anda dan kotak dialog akan muncul. Buka folder CD.

Langkah 3
Klik "Bakar file ke disk."

Langkah 4
Beri nama disk, lalu klik "Tampilkan opsi pemformatan" di Windows dan kemudian klik "Mastered" untuk CD audio, atau "Live File System" untuk hanya menyimpan file. Di sistem operasi Mac, Anda akan mengklik "Standar (HFS + /ISO 9660)" untuk mendengarkan lagu di komputer Mac dan komputer dengan sistem operasi lain; "iTunes (Audio CD)" untuk memutar CD di pemutar disk audio apa pun; atau "MP3 (9660)" untuk memutarnya di pemutar MP3 dan komputer tanpa sistem operasi Mac.

Langkah 5
Klik "Selanjutnya" di Windows, atau "Siapkan" di sistem operasi Mac, untuk memformat CD.

Langkah 6
Buka folder yang berisi file yang ingin Anda unduh ke CD.

Langkah 7
Salin dan tempel atau klik dan seret musik ke atas ke folder CD jika Anda menggunakan format file. Jika Anda membakar CD audio, sebuah kotak terbuka akan muncul di mana Anda akan memuat lagu yang Anda inginkan pada disk.
Klik "Burn to Disc" untuk memulai proses pembakaran. Disk akan dikeluarkan secara otomatis setelah pembakaran selesai, dan Anda kemudian dapat mendengarkan CD.

Peringatan

  • Beberapa platform berbagi file dipenuhi dengan virus, adware, dan spyware. LimeWire, meskipun mungkin merupakan platform berbagi file yang paling populer, terkenal dengan perangkat lunak jahat. Ide terbaik adalah untuk mendapatkan pengunduh bittorrent, seperti uTorrent, untuk mengunduh file bersih.

    Item yang Anda butuhkan

  • Blank CD-R /CD-RW
  • CD burner


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301227.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Karaoke Music

      Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

    • Cara Mengunduh Musik Mp3 Kristen Gratis

      Saat ini, musik Kristen jauh lebih dari sekadar nyanyian pujian dan lagu-lagu tradisional lainnya yang dinyanyikan di gereja. Ada banyak seniman yang berspesialisasi dalam musik alternatif, rock, pop dan bahkan musik hip-hop. Tergantung pada ukuran toko musik lokal Anda, Anda mungkin tidak memil

    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com