whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Video MySpace

MySpace menawarkan berbagai video, seperti trailer film dan musik, yang dapat Anda tonton langsung di situs web. Meskipun berbagi media ini di halaman Web lain dimungkinkan, MySpace tidak menawarkan cara untuk mengunduh file video. Mungkin Anda ingin melihat film ini di pemutar video lain seperti Windows Media Player atau iTunes, atau mungkin Anda ingin memiliki kemampuan untuk melihat file ini di perangkat portabel Anda. Untungnya, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan browser Web Firefox Anda untuk mengunduh video MySpace dan melihatnya sesuai keinginan.

Gunakan Pengaya Pengunduh Video Flash

Langkah 1 - Luncurkan browser Web Firefox Anda, klik opsi "Add-ons" dari menu "Tools" dan klik tab "Get Add-ons".

Langkah 2
Klik tombol " Telusuri semua Add-on "tautan di sebelah kanan dan ketik" Flash Video Downloader "di kolom" search add-ons ".

Langkah 3
Klik tombol" Add to Firefox "dan kemudian ikuti permintaan Firefox untuk menginstal aplikasi Anda dan restart browser Anda.
Arahkan ke video MySpace yang Anda inginkan dan klik tombol panah biru di sebelah kiri bilah alamat. Klik tombol "Unduh" di dialog yang muncul dan kemudian klik tombol "Pilih" untuk memilih lokasi di komputer tempat Anda ingin file video itu pergi.

Gunakan Add-On Pengunduhan Cepat Video

Langkah 1 - Masukkan "Fast Video Download" di bidang teks "search for add-ons".

Langkah 2
Klik tombol "Add to Firefox" dan ikuti tombol dialog meminta untuk menambahkan fitur ini ke Firefox dan mulai ulang browser Anda.

Langkah 3
Akses video yang diinginkan di MySpace dan klik tombol "FVD" di kanan atas atau bawah jendela browser.
Pilih opsi MySpace di daftar turun bawah dan gunakan kotak dialog yang muncul untuk memilih lokasi pengunduhan file video.

Menggunakan Unduh Flash dan Pengaya Video

Langkah 1
Ketik "Unduh Flash dan Video" di bidang "cari pengaya" dan klik tombol "Tambahkan ke Firefox". Klik melalui jendela dialog, minta untuk menyelesaikan instalasi add-on dan luncurkan kembali browser Anda.

Langkah 2
Temukan video MySpace yang ingin Anda unduh dan klik tombol panah di sudut kanan bawah Anda jendela browser.
Pilih opsi unduhan dari daftar drop-down dan kemudian pilih ke mana Anda ingin file yang diunduh masuk ke kotak dialog yang muncul.

Item yang Anda perlukan

  • Browser Web Firefox


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302188.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Video Flip

      Tentu Anda dapat menonton video langsung di kamera Flip Anda, tetapi layarnya cukup kecil. Alih-alih, lihat video Anda di layar yang memungkinkan Anda menghargai hasil karya Anda. Unduh video Flip dari kamera Anda ke komputer Anda menggunakan perangkat lunak FlipShare eksklusif yang disertakan denga

    • Bagaimana Saya Memendekkan File AVI?

      AVI adalah format video yang biasanya besar, tetapi memiliki kualitas yang baik. Format video AVI harus besar untuk memuat semua kualitas video asli, tetapi mereka dapat dipersingkat dengan mudah jika video terlalu panjang. Anda hanya akan memuatnya ke editor video Anda dan memotong klip ke panjang

    • Cara Menangkap Silverlight

      Silverlight dengan cepat menjadi standar industri untuk streaming video streaming. Dimiliki oleh Microsoft, itu dimaksudkan untuk mengganti pemutar video flash. Menangkap video streaming memungkinkan Anda untuk menonton acara nanti sesuai keinginan Anda. Pelajari cara menangkap Silverlight dengan mu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com