whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Streaming Video Langsung ke Situs Web

Pada 2009, streaming video langsung telah menjadi alat yang ampuh yang dapat diakses oleh hampir semua orang. Selain memiliki pemahaman tentang cara kerja situs web dan pemahaman konsep dasar video digital, yang Anda butuhkan untuk melakukan streaming video langsung adalah penyiaran dan perangkat lunak streaming dan perangkat perekaman video. Bagikan visi Anda dengan beberapa teman dekat atau dengan dunia. Streaming video langsung ke situs web Anda tidak pernah semudah ini.

Streaming Video Langsung

Pasang perangkat perekaman media yang akan menangkap konten video Anda ke komputer Anda. Penting untuk memastikan komputer Anda mengenali webcam atau kamera video Anda. Komputer Anda harus memiliki memori RAM gratis 1 GB, kecepatan prosesor minimal 2,4 GHz dan kartu video.

Instal perangkat lunak siaran pada komputer yang akan menangkap dan menyandikan konten video Anda. Penyiar QuickTime memiliki beberapa konfigurasi yang telah ditetapkan yang akan membuat pengaturan Anda cepat dan mudah. Media Encoder dapat digunakan untuk sistem berbasis Windows.

Siarkan konten Anda dengan menggunakan komputer lain dengan perangkat lunak streaming yang diinstal sebagai server Anda. Perangkat lunak server streaming Apple dari Apple dapat diunduh secara gratis.

Pilih opsi pengiriman jaringan untuk melakukan streaming media Anda. Siaran QuickTime dapat melayani sesi dengan jaringan multicast, tetapi opsi ini membutuhkan bandwidth khusus. Aliran unicast dapat diandalkan dan menghubungkan setiap pemirsa ke server. Nyalakan pengaturan relai Anda untuk meningkatkan jangkauan aliran Anda.

Ikuti panduan perangkat lunak penyandiaksaraan untuk memulai Protokol Deskripsi Sesi (SDP) dan mulai koneksi streaming ke server Anda. Untuk menghubungkan komputer, masukkan nomor port server dan alamat IP. Pengaturan preset Broadcaster QuickTime akan cukup untuk sebagian besar kebutuhan siaran.

Ekspor file SDP Anda ke direktori media pada server streaming Anda. Penampil akan mengklik tautan di situs web Anda untuk menerima siaran Anda dan Anda streaming video langsung.

Kiat

Dimungkinkan untuk menggunakan satu komputer untuk melakukan streaming video langsung, tetapi masing-masing memiliki sistem didedikasikan untuk satu tugas akan meningkatkan kinerja aliran Anda. Beberapa situs web menyediakan cara cepat dan mudah untuk melakukan streaming video langsung ke situs web Anda secara gratis. Bergabunglah dengan salah satu situs web streaming ini (mis. Ustream, stickam, justin.tv) untuk memulai video langsung Anda. Temukan dan salin kode tertanam Anda; kemudian tempel di kode sumber situs web Anda. Anda sekarang streaming video langsung Anda secara gratis tanpa membeli perangkat lunak apa pun.

Peringatan

Setiap kali Anda mengubah pengaturan, Anda perlu mengekspor file SDP baru. Jaringan Distribusi Konten (CDN) akan menyampaikan siaran Anda melalui beberapa server dan mengirimkan konten Anda secara efisien. Tanpa CDN, streaming langsung Anda akan rentan terhadap kemacetan dan gangguan. Menggunakan Media Encoder sedikit berbeda, tetapi sebagian besar CDN akan memiliki panduan ramah pengguna untuk memandu langkah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316631.html

Media
  • Cara Menambahkan Streaming Musik ke Situs Web

    Dari lagu favorit ke stasiun favorit, suara situs web Anda dapat menjadi berbeda dengan tampilannya. Anda dapat menambah situs web Anda dengan widget untuk mengalirkan radio Internet, layanan berbagi audio atau, untuk yang ambisius, layanan streaming audio Anda sendiri. Teknologi server Multicas

  • Bagaimana Saya Membuat Situs Web Obrolan Video?

    Ketika videophone fiksi ilmiah menjadi kenyataan, desainer Web merasa lebih sulit untuk mengikuti tuntutan sosial. Mengobrol online menjadi kurang pribadi karena semakin banyak pengguna beralih ke obrolan video sehingga nama pengguna anonim di sisi lain dapat menjadi wajah dan suara. Merancang peran

  • Cara Mengambil Video Streaming ke Disk

    Saat pengguna melihat streaming video di Internet, mereka menonton media saat sedang ditransfer secara real time. Video streaming dapat ditangkap dengan berbagai cara. Meskipun dimungkinkan untuk mengakses file sumber untuk video streaming melalui browser Web, pengguna juga dapat menggunakan pro

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com