whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengambil Video Streaming ke Disk

Saat pengguna melihat streaming video di Internet, mereka menonton media saat sedang ditransfer secara real time. Video streaming dapat ditangkap dengan berbagai cara. Meskipun dimungkinkan untuk mengakses file sumber untuk video streaming melalui browser Web, pengguna juga dapat menggunakan program khusus untuk membantu dalam proses. Sementara itu, utilitas perekaman memungkinkan untuk menangkap video streaming yang mungkin dienkripsi secara digital.

Browser Web

Langkah 1
Luncurkan browser Web dan buka halaman Web dengan video streaming.

Langkah 2
Akses kode HTML dari halaman Web. Temukan URL langsung ke video; tautan akan berakhir dengan ekstensi file video digital.

Langkah 3
Salin URL langsung video, tempel di jendela lain dan tekan "Enter." Tunggu hingga video terisi penuh. Buka tab "File" dan pilih "Save As ..." Kotak dialog save file akan muncul.
Targetkan tujuan penyimpanan video dan berikan nama file. File sumber akan diekspor dalam format aslinya dengan ekstensi file yang sesuai. Klik "Simpan." Kotak dialog unduhan akan menampilkan progres transfer file. Itu akan ditutup setelah video telah sepenuhnya disalin ke tujuan penghematan yang ditargetkan.

Program Khusus

Langkah 1
Unduh dan instal program yang menangkap video streaming. RealPlayerSP dan Orbit Downloader adalah dua utilitas yang dapat mengidentifikasi streaming video dan mengunduh file sumber. (Lihat Sumberdaya.)

Langkah 2
Jalankan program penangkapan. Luncurkan browser Web dan buka halaman Web dengan video streaming. Setelah halaman dimuat, ikon tangkap program akan muncul di atas video streaming.
Tunggu hingga video streaming terisi penuh dan klik ikon tangkap. Ikuti permintaan program untuk mengekspor file sumber video streaming ke lokasi tertentu.

Utilitas Perekaman

Langkah 1
Unduh dan instal program yang [merekam video streaming] (https: //itstillworks.com/12144966/how-to-record-streaming-video). SnagIt dan SnapzPro X 2 adalah dua utilitas yang dapat merekam streaming video dan menyimpan rekaman sebagai file.

Langkah 2
Jalankan program perekaman. Luncurkan browser Web dan buka halaman Web dengan video streaming. Tunggu hingga video streaming terisi penuh. Isolasikan area perekaman ke dimensi video streaming dan aktifkan mode perekaman.
Berhenti merekam ketika video selesai streaming. Ikuti petunjuk program untuk mengambil file video streaming yang direkam.

Kiat
Kode HTML halaman Web diakses secara berbeda dari browser ke browser. Jika Anda menggunakan Internet Explorer, buka tab "Lihat" dan pilih "Sumber." Jika Anda menggunakan Firefox, buka tab "Alat" dan pilih "Sumber Halaman." Jika Anda menggunakan Safari, buka tab "Lihat" dan pilih "Lihat Sumber."
RealPlayerSP dan Orbit Downloader adalah program gratis.
SnagIt dan SnapzPro X 2 adalah program komersial, tetapi mereka dapat digunakan secara gratis berdasarkan uji coba terbatas.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304442.html

Media
  • Cara Merobek Video Online

    Video online adalah salah satu penggunaan teknologi Internet terbesar dan paling cepat berkembang. Situs-situs seperti YouTube tidak terlalu suka membantu Anda mengunduh video ke komputer Anda. Tetapi ada beberapa cara - jika Anda tahu di mana mencarinya. Menggunakan Plugin Langkah 1 - Navigas

  • Cara Menangkap & Membakar Audio Streaming ke CD

    Menangkap audio streaming dari Internet dan membakarnya ke CD adalah sederhana, asalkan komputer Anda memiliki jenis peralatan dan perangkat lunak yang tepat. Anda dapat merekam streaming audio dari Internet secara real-time saat turun. Namun, untuk kemudian membakar rekaman ini ke CD, Anda harus me

  • Cara Menyimpan Video YouTube Sebagai AVI

    Jika Anda menyukai video YouTube dan ingin menyimpannya di komputer untuk ditonton nanti, Anda mungkin telah mencoba menyimpannya dan mengalami masalah dengan format yang tidak terbuka di pemutar media Anda. . Video di situs seperti YouTube diformat dalam format Flash Video (FLV) dan harus dikonvers

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com