whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi menjadi semua jenis file video, termasuk file AVI. AVI bekerja di sebagian besar perangkat lunak pengeditan video dan pemutar video.

Langkah 1
Buka situs video streaming favorit Anda, seperti YouTube. Temukan video yang ingin Anda simpan dan tunggu hingga mulai memuat. Salin alamat situs web untuk video tersebut.

Langkah 2
Buka situs web yang mengunduh video streaming, seperti ClipNabber atau KeepVid (lihat tautan di Sumber Daya). Rekatkan alamat video ke bilah URL dan klik "Unduh" di KeepVid atau "Nab Video!" ", 3, [[Dua tautan akan muncul, memungkinkan Anda untuk mengunduh video sebagai file MP4 atau FLV. Klik unduhan "MP4". File MP4 dari video akan diunduh secara otomatis ke folder yang telah Anda atur untuk menerima unduhan.

Langkah 3
Buka Zamzar (lihat tautan di Sumber). Zamzar adalah situs web konversi file online tempat Anda dapat mengonversi file hingga 100MB secara gratis. Jika Anda ingin mengonversi file yang lebih besar, Anda harus mendaftar untuk akun Zamzar berbayar.
Tarik file MP4 yang Anda unduh ke Zamzar. Di bawah Langkah 1 di halaman Zamzar, telusuri file tersebut. Pilih "AVI" untuk format file output Anda. AVI tersedia di bawah Format Video dalam menu drop-down di bawah Langkah 2 pada layar Zamzar. Masukkan alamat email Anda pada Langkah 3 di Zamzar. Klik "Konversi." Zamzar akan mengonversi file video MP4 ke AVI. Salinan tautan unduhan akan dikirim ke alamat email yang Anda berikan. Ini bisa memakan waktu mulai dari beberapa menit hingga beberapa jam. Setelah Anda menerima tautan ini, ikuti untuk mengunduh video AVI Anda dari situs web Zamzar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300713.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi Vcd ke Avi

    Video Compact Disc, atau VCD, adalah format video yang dibuat di Jepang yang memungkinkan video dan audio berkode MPEG-1 selama 1 jam disimpan pada CD 700MB standar. VCD dapat dimainkan di hampir semua pemutar DVD mandiri dan drive CD /DVD komputer. Kualitas visual mereka hampir sama dengan apa

  • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

    Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com