whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Melewati Iklan Saat Streaming

Streaming video menjadikan Internet tempat yang interaktif dan menarik. Misalnya, Anda tidak perlu menunggu episode televisi favorit Anda muncul lagi. Sebagai gantinya, Anda dapat mengakses perpustakaan online stasiun streaming konten video dan menonton klip favorit Anda berulang-ulang. Selain akses instan, streaming video juga nyaman karena Anda dapat melewati iklan saat menonton. Tidak semua video online memiliki kemampuan ini. Tapi begitu Anda tahu apa yang harus dicari, Anda tidak akan kesulitan melompati iklan untuk mendapatkan hal-hal yang bagus.

Pilih video yang ingin Anda tonton dari sejumlah besar video streaming yang tersedia online. Jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, cari situs web video populer, seperti YouTube, untuk hal-hal yang menarik minat Anda.

Carilah bilah kemajuan saat video yang Anda pilih mulai diputar. Itu seharusnya tampak mengisi atau meluas karena lebih banyak video yang diunduh.

Klik dan seret pada penanda pada bilah progres yang menunjukkan ke arah mana video berada. Misalnya, jika video baru mulai diputar, penanda harus hanya beberapa detik dari awal. Saat Anda menyeret penanda ke kanan, Anda maju cepat ke titik itu di video. Setiap kali ada jeda iklan, putar maju video untuk melewati iklan.

Temukan opsi yang bertuliskan "Tutup" atau "Lewati Iklan Ini" jika Anda tidak diizinkan untuk maju cepat melalui video . Terkadang, iklan disematkan pada halaman Web dan Anda harus menutupnya untuk melanjutkan streaming.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101317115.html

Jaringan
  • Cara Membuat Video Banner

    Membuat spanduk video untuk situs web adalah proses yang cepat, bahkan untuk perancang web pemula. Alat perangkat lunak seperti Adobe Flash atau Premiere Pro sangat baik untuk tugas ini, tetapi Anda juga dapat menggunakan layanan otomatis gratis. Misalnya, BannerSketch adalah utilitas online gratis

  • Cara Mengambil Video Streaming ke Disk

    Saat pengguna melihat streaming video di Internet, mereka menonton media saat sedang ditransfer secara real time. Video streaming dapat ditangkap dengan berbagai cara. Meskipun dimungkinkan untuk mengakses file sumber untuk video streaming melalui browser Web, pengguna juga dapat menggunakan pro

  • Cara Memasukkan TV

    Untuk menyematkan media streaming langsung di situs web Anda, Anda harus memasukkan kode HTML yang relevan. Kode HTML yang akan Anda masukkan akan bervariasi tergantung pada jenis video yang ingin Anda masukkan. Semua video streaming disimpan dalam file daftar putar video. Langkah 1 Buka halaman

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com