whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Salinan Digital ke DVD

Untuk mengonversi salinan digital dari file video atau beberapa file video ke DVD, Anda memerlukan program perangkat lunak yang dapat mengubah salinan atau salinan menjadi gambar ISO, simpan ke hard drive dan kemudian bakar gambar ke DVD. Dalam kasus pembakaran DVD, gambar ISO adalah gambar digital yang terdiri dari data video serta data lainnya, seperti judul dan bab. Banyak program yang ada untuk tujuan ini (Lihat Sumberdaya).

Langkah 1
Unduh program yang mampu mengonversi salinan digital video ke format DVD-burnable (gambar ISO) dan kemudian mentransfernya ke DVD (Lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Instal dan luncurkan program konversi video /pembakaran DVD di komputer Anda.

Langkah 3
Muat salinan digital dari video atau video dalam program konversi. Untuk melakukannya, buka menu "File" dan cari item menu yang bertuliskan "Tambah Video," "Impor Video" atau yang serupa. Jelajahi file yang ingin Anda tambahkan dan klik "Buka." Jika Anda ingin membuka banyak file video untuk dikompilasi menjadi satu film, tahan "CTRL" dan klik file.

Langkah 4
Pilih opsi pembakaran Anda jika program konversi /bakar memungkinkan Anda melakukan begitu. Dalam kebanyakan kasus, Anda harus menjaga pengaturan di default. Kalau tidak, Anda dapat menyesuaikan ukuran penyimpanan DVD (standar 4.3 GB), format (NTSC untuk Amerika Serikat, PAL untuk Asia dan Eropa) dan kualitas (kualitas lebih rendah untuk penggunaan ruang yang lebih efisien, kualitas lebih tinggi untuk gambar yang lebih besar. )

Langkah 5
Tambahkan judul dan bab ke DVD Anda jika Anda mengkompilasi banyak klip video menjadi satu film dan jika program konversi /bakar Anda memungkinkan Anda untuk melakukannya. Akses fitur ini melalui item menu atau panel berjudul "Judul dan Bab" atau serupa.

Langkah 6
Pilih folder pada hard drive Anda di mana Anda ingin gambar ISO disimpan sementara sebelum membakar ke DVD. Akses fitur ini melalui item menu yang berjudul "Folder Tujuan" atau yang serupa. Anda dapat menyimpan file gambar ISO setelah konversi dan pembakaran jika Anda ingin membuat lebih banyak DVD dari mereka di masa depan, tetapi perlu diketahui bahwa mereka mengambil ruang pada hard drive Anda.
Klik "Bakar," "Buat" atau yang serupa.

Peringatan

  • Banyak program manajemen media digital utama (seperti iTunes) tidak dirancang untuk memungkinkan Anda membakar video digital ke DVD yang akan diputar pada pemutar DVD yang berdiri sendiri. Alasannya adalah karena perusahaan-perusahaan itu tidak ingin mengaktifkan pelanggaran hak cipta. Karena itu ketika menggunakan perangkat lunak pembakar DVD, Anda bertanggung jawab untuk menghormati semua undang-undang hak cipta yang berlaku.

    Item yang Anda perlukan

  • Salinan digital file video atau file
  • 5 GB ruang terbuka di hard drive Anda
  • A 4,7 GB DVD-R


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302250.html

  • Media
    • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

      Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

    • Cara Mengonversi Kartu Memori Kamera Digital ke DVD

      Tidak peduli seberapa besar kartu memori tampak ketika kosong, mulailah memotret subjek favorit Anda dan Anda akan membutuhkan lebih banyak ruang dalam waktu yang tidak lebih lama daripada yang bisa dikatakan keju. Bahkan ketika Anda dipersiapkan dengan lebih banyak kartu memori, pengarsipan foto An

    • Bagaimana Mengonversi MPEG ke Video_TS

      Video MPEG adalah format file video yang umum. Namun, jika Anda ingin memiliki semua kelebihan video DVD, seperti kualitas dan keserbagunaan, mengonversi file-file itu ke DVD adalah pilihan yang sederhana dan bagus. VIDEO_TS bukan format untuk DVD itu sendiri, itu hanya cara file disimpan di fol

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com