whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membangun Website Streaming

Melakukan streaming adalah tindakan menonton video online tanpa benar-benar mengunduh file video ke komputer Anda. Temukan video online dan klik "Mainkan" untuk menonton video. Streaming yang efektif membutuhkan sedikit atau tidak ada menunggu pengguna, karena file dikirim ke pengguna dalam aliran file, sehingga pengguna dapat menonton file saat diterima melalui Internet. Untuk menjadi tuan rumah dan membangun situs web video streaming, Anda akan memerlukan situs web, file video, dan ruang hosting.

Mendaftar untuk sebuah situs web, jika Anda tidak dapat membuatnya sendiri. Ada sumber daya online gratis, seperti Webs.com atau Weebly.com yang dapat membantu Anda membangun situs web. Sumber daya ini menawarkan situs web gratis, tetapi karena Anda akan meng-hosting file video, Anda akan memerlukan banyak ruang penyimpanan file.

Beli ruang penyimpanan atau keanggotaan premium dengan sumber daya situs web pilihan online. Semakin besar paket premium Anda, semakin banyak ruang penyimpanan file yang akan Anda dapatkan. Anda harus membeli paket yang melayani kebutuhan video streaming Anda. Jika Anda berencana meng-hosting beberapa film berdurasi penuh, beli paket terbesar yang tersedia.

Berikan email dan kata sandi Anda saat mendaftarkan situs web Anda. Ini akan menjadi informasi login utama Anda untuk situs web streaming Anda. Anda juga perlu memilih nama situs web streaming Anda.

Rancang situs web streaming Anda dengan memilih salah satu templat yang dibuat sebelumnya dan yang dirancang sebelumnya. Karena Anda meng-hosting file streaming, Anda ingin situs web Anda menjadi sederhana, karena orang akan mengunjunginya untuk video. Pertimbangkan membuat halaman depan yang menunjukkan bahwa file video yang Anda miliki tersedia dan menawarkan tautan ke file secara langsung. Sertakan halaman kontak, sehingga orang dapat memberi tahu Anda jika tautan Anda rusak.

Persiapkan file video Anda dalam format. Klik kanan pada setiap file video dan pilih "Properties" untuk menentukan jenis file dan pemutar file yang diperlukan untuk memainkannya. Sebelum Anda memuat file Anda ke situs web, Anda harus memastikan setiap file diformat agar sesuai dengan pemain umum. Orang akan sering memilih file yang diputar dengan pemain yang telah mereka instal Pilih pemain paling umum yang sesuai dengan audiens yang lebih besar.

Pilih format video Anda untuk situs web Anda. Pemutar file video paling umum termasuk Windows Media, Real Media, MPEG, Adobe Flash dan Quicktime. Sebagian besar file video dalam format ini.

Unggah file video Anda ke situs web Anda menggunakan fungsi "Video" pada templat desain situs web Anda. Biarkan video selesai sebelum yang lain. Buat satu halaman web untuk setiap video dan buat back-link dari halaman ke halaman utama situs web.

Tekan "Simpan" setelah setiap halaman web selesai. Anda sekarang memiliki situs web streaming. Bagikan tautan Anda dengan teman dan keluarga, sehingga orang dapat menonton video di situs web Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315383.html

Media
  • Cara Membangun Situs Web Sendiri Offline

    Membangun situs web offline pada dasarnya sama dengan membangun situs web online, dengan satu pengecualian bahwa situs tersebut tidak tersedia di Internet. Salah satu alasan untuk membuat situs web offline mungkin adalah menempatkannya di server bersama di rumah atau tempat kerja, sehingga sia

  • Cara Menambahkan Streaming Musik ke Situs Web

    Dari lagu favorit ke stasiun favorit, suara situs web Anda dapat menjadi berbeda dengan tampilannya. Anda dapat menambah situs web Anda dengan widget untuk mengalirkan radio Internet, layanan berbagi audio atau, untuk yang ambisius, layanan streaming audio Anda sendiri. Teknologi server Multicas

  • Cara Membangun Website Klub Lotre

    Situs web klub lotre adalah cara yang nyaman bagi anggota klub untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang kejadian klub. Untuk membangun situs web klub lotere Anda harus membuat database, menulis perangkat lunak untuk terhubung ke database, dan mendesain halaman situs web untuk menampilkan da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com