whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Video CD VCD Dengan Freeware

Format VCD tidak pernah populer di Amerika, tetapi populer selama bertahun-tahun di Asia sebagai alternatif untuk VHS. VCD juga dapat dibakar di rumah oleh pengguna yang ingin menyimpan video pada disk yang tidak ingin menggunakan format DVD. Jika Anda ingin menyalin film VCD yang Anda miliki, atau VCD yang telah Anda buat, itu dapat dilakukan dengan mudah tanpa perangkat lunak tambahan.

Langkah 1
Masukkan VCD yang ingin Anda salin ke drive disk komputer Anda. Hentikan pemutaran jika disk mulai diputar.

Langkah 2
Buka "My Computer" dan catat nama disk video di sebelah huruf drive drive disk Anda. Buat folder di desktop dengan nama yang sama.

Langkah 3
Klik dua kali pada ikon disk. Sorot semua file dan folder pada disk ("Ctrl" + "A") dan salin ("Ctrl" + "C").

Langkah 4
Buka folder yang Anda buat di desktop Anda dan rekatkan file dari VCD ke folder itu ("Ctrl +" P "). Bergantung pada kecepatan sistem dan drive disk Anda, ini bisa memakan waktu.

Langkah 5
Hapus VCD dari drive Anda dan masukkan CD-R kosong. Klik dua kali pada ikon disk. Jika muncul prompt menanyakan "Bagaimana Anda ingin menggunakan disk ini?" pilih "Dengan CD /DVD Player" dan kemudian pilih "Next. "
Seret folder yang Anda buat sebelumnya ke jendela drive disk, di bawah tajuk" File Dibaca untuk Ditulis ke Disk ". Klik" Bakar Ke Disk "di bawah bilah menu dan pilih kecepatan bakar. Klik" Berikutnya " untuk menjadi proses pembakaran. Setelah selesai, disk akan mengeluarkan dan Anda akan memiliki salinan VCD baru Anda.

Kiat
Anda dapat menyalin VCD dengan perangkat lunak pembakaran pihak ketiga juga. Bagian penting adalah menjaga struktur folder dan file sama selama proses pembakaran.
Beberapa VCD memiliki perlindungan hak cipta yang diinstal padanya. Disk-disk ini tidak dapat disalin.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303173.html

Media
  • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

    RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

  • Bagaimana Mengonversi Vcd ke Avi

    Video Compact Disc, atau VCD, adalah format video yang dibuat di Jepang yang memungkinkan video dan audio berkode MPEG-1 selama 1 jam disimpan pada CD 700MB standar. VCD dapat dimainkan di hampir semua pemutar DVD mandiri dan drive CD /DVD komputer. Kualitas visual mereka hampir sama dengan apa

  • Cara Memainkan File VCD

    File VCD adalah video format CD dan memungkinkan video dan data audio untuk ditangkap dan disimpan ke CD. Saat membeli pemutar DVD, cari pemain yang mendukung format VCD. Untuk menonton file VCD di komputer, gunakan pemutar video Video LAN Client (VLC). VLC adalah pemutar video serbaguna gratis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com