whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Video Dari Komputer Ke DVD

Jika Anda memiliki video di komputer, Anda mungkin ingin membaginya dengan orang lain. Namun, jika mereka tidak dapat datang ke komputer Anda, Anda perlu menemukan cara untuk meletakkan video pada perangkat media yang bergerak. Video DVD sangat cocok untuk ini karena dapat diputar di pemutar DVD atau komputer apa pun dengan drive DVD bawaan. Menyalin file video dari komputer Anda ke DVD hanya membutuhkan beberapa menit untuk menyelesaikan, maka Anda dapat mulai berbagi video Anda dengan teman dan keluarga.

Langkah 1
Masukkan DVD kosong ke dalam Pembakar DVD di komputer Anda. Luncurkan perangkat lunak pembakar DVD yang terinstal di sistem Anda.

Langkah 2
Pilih "Video DVD" dari format yang tersedia. Ini adalah format yang Anda inginkan untuk memutar video pada pemutar DVD.

Langkah 3
Pilih opsi "Tambahkan Video" pada program, lalu pilih file video dari komputer Anda, dan klik "OK . " Butuh beberapa saat, tetapi file video muncul di jendela tampilan perangkat lunak Anda.
Beri judul film DVD dengan mengeklik bilah "Judul" di bagian atas layar, lalu klik "Bakar," dan file video dari komputer Anda ditempatkan pada DVD.

Item yang Anda butuhkan

  • DVD burner
  • Blank DVD
  • perangkat lunak pembakar DVD
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302571.html

  • Media
    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

      Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com