whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Dapat Membuat Salinan DVD dari Video di Email Saya?

Email klip video, seperti klip dari YouTube, Google Video, DailyMotion dan MySpace, dapat dibakar ke DVD selama perangkat lunak yang tepat digunakan. Contoh perangkat lunak yang dapat menyelesaikan tugas tersebut adalah VDownloader dan Super DVD Creator 9.8.10. VDownloader mengkonversi klip video ke format file AVI, yang kompatibel dengan pemutar DVD. Super DVD Creator 9.8.10 membakar file AVI ke DVD sehingga Anda dapat memiliki salinan video klip Anda sendiri.

Langkah 1
Unduh VDownloader dan Super DVD Creator 9.8.10 (lihat Bagian Sumberdaya di bawah) dan instal keduanya ke komputer Anda dengan mengikuti petunjuk pemasangan.

Langkah 2
Jalankan VDownloader dengan mengklik ikon desktop-nya. Pilih opsi "AVI" di bilah menu di jendela perangkat lunak. Ini memastikan bahwa video terbakar ke DVD dalam format file AVI, yang dikenali oleh pemutar DVD.

Langkah 3
Tempatkan tautan email video Internet email ke dalam kotak alamat web VDownloader dan klik "Unduh."

Langkah 4 - Buka Super DVD Creator 9.8.10 dengan mengklik ikon desktop-nya. Klik tombol "+" dan tambahkan file AVI video video.

Langkah 5
Klik "Next" untuk masuk ke menu penyesuaian. Di menu ini Anda dapat mengubah latar belakang menu, menambah dan menghapus latar belakang, dan membuat menu bab.

Langkah 6
Masukkan disk DVD-RW kosong ke dalam drive CD /DVD-burning Anda.
Klik "Next" dan "Start" untuk membakar video ke disk DVD-RW kosong. DVD akan dikeluarkan saat selesai.

Kiat
Convertdirect.com adalah situs gratis yang juga dapat mengonversi klip video ke AVI, seperti VDownloader. Cucusoft Converter Pro adalah program gratis yang beroperasi seperti Super DVD Creator 9.8.10.

Item yang Anda butuhkan

  • VDownloader
  • Pembuat Super DVD 9.8.10
  • File AVI
  • DVD -RW disc


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302159.html

  • Media
    • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

      Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com