whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membersihkan Audio pada Video

 

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengeditan suara

  • Komputer

  • Speaker berkualitas terhubung ke komputer untuk pekerjaan pengeditan suara


    Menggunakan kamera video idealnya memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya fokus pada komposisi video dari pemotretan. Namun, ada kalanya masalah suara selama pemotretan diabaikan. Ini bahkan mungkin sampai pada titik di mana audio buruk pada video hanya ditemukan selama tahap penyuntingan.

    Membersihkan audio umumnya membutuhkan perataan volume suara, menyaring suara, dan meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan melalui bantuan perangkat lunak dan perangkat keras pasca-produksi.

    Persiapkan perangkat keras komputer Anda untuk pengeditan audio dan video. Selain komputer dengan perangkat lunak pengeditan video dan audio yang tepat, Anda harus memiliki pengeras suara berkualitas yang terhubung ke komputer sehingga Anda dapat mengedit elemen suara dalam video Anda dengan benar.

    Pilih perangkat lunak yang ingin Anda gunakan untuk edit suara video. Banyak program tersedia di pasar untuk tujuan ini. Pilihan yang lebih populer termasuk Audacity freeware (untuk platform Mac dan PC), Adobe Audition (bagian dari bundel produksi profesional Adobe untuk platform Mac dan Windows), Adobe Soundbooth (untuk pengguna amatir di platform Mac dan Windows), Soundtrack Pro (bagian dari bundel produksi profesional Final Cut Studio di platform Mac) dan GarageBand (untuk pengguna amatir di platform Mac).

    Meskipun setiap program berbeda dalam hal tombol dan nama fungsi, menu dan kunci, semua mereka umumnya menawarkan konsep dasar yang sama, langkah-langkah dan aplikasi ketika datang untuk mengedit elemen suara. Semuanya menawarkan fungsi untuk memotong, memperluas, mengulang dan meningkatkan audio.

    Buka file audio dalam program pengeditan suara pilihan Anda. Buat proyek baru sehingga Anda dapat menyimpan pekerjaan Anda untuk proyek ini dengan tepat.

    Dengarkan audio yang membutuhkan pengeditan dan /atau peningkatan. Pada saat yang sama, biasakan diri Anda dengan garis-garis vertikal padat yang disebut gelombang seperti yang terlihat di jendela pemantauan program. Bagian yang lebih panjang menunjukkan bagian yang lebih keras dari file suara, sedangkan bagian yang lebih pendek menunjukkan bagian yang lebih lembut. Anda dapat menuliskan masalah yang Anda temui saat mendengarkan elemen suara. Ini dapat berfungsi sebagai panduan Anda untuk membersihkan audio.

    Meredam suara dengan menentukan bagian mana yang tidak perlu lebih keras atau lebih lembut daripada yang lain. Bentuk gelombang berfungsi sebagai panduan visual sehingga Anda dapat mengedit volume suara dengan lebih baik. Sebagian besar program juga menampilkan fungsi "Level Otomatis" atau "Kompresor" yang dapat berfungsi sebagai cara yang lebih nyaman untuk membuat suara merata.

    Tambahkan filter audio dan ubah equalizer untuk meningkatkan kualitas suara, jika diperlukan. Nama filter dan lokasi filter ini dan ekualiser tergantung pada jenis program yang digunakan. Idealnya, mereka ditemukan di menu atau bilah alat program. Filter audio populer termasuk yang menyediakan gema atau gema, perubahan nada atau durasi pemutaran suara dan perubahan latar belakang suara dari sebuah ruangan menjadi hutan atau pasar.

    Kiat

    Meskipun ada cara untuk membersihkan suara langsung video, selalu yang terbaik untuk menangkap suara berkualitas selama pengambilan gambar karena ada batasan pada apa yang bahkan dilakukan oleh program pengeditan suara terbaik untuk meningkatkan kualitas suara. Beberapa bahkan menggunakan dubbing suara dan mengabaikan suara live buruk yang direkam dalam video. Untuk menangkap kualitas suara terbaik, sangat ideal untuk menggunakan mixer suara selama pemotretan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316695.html

  • Media
    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Menyesuaikan Kecepatan Video & Audio di Komputer

      Menyesuaikan kecepatan pemutaran file video dan audio pada komputer dengan mudah menggunakan pemutar media default yang ditemukan di semua sistem operasi Windows. Windows Media Player memungkinkan Anda mengontrol laju pemutaran video, DVD, dan CD. Percepat CD atau lihat film dalam gerakan lambat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com